Kasek SMA N 1 Binjai Gerebek Istri di Hotel

    Rabu, 25 Februari 2015 : 14.05


    Selingkuh Sama Pegawai Dishub




    Riki menutupi wajahnya


    Berdalih suami jarang pulang, Regina (22) warga Rambung Binjai nekad ‘ngamar’ dengan Riki Sembiring Depari (32), selingkuhannya yang berstatus pegawai Dinas Perhubungan Binjai. Tapi apes, Rabu (25/2) sekira pukul 14.00 WIB, kedua sejoli ini digerebek Susianto (49), suami Regina di hotel Anita Jalan Medan - Binjai KM 15, Desa Sei Semayang, Kecamatan. Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

     Menurut pegawai hotel bernama Misno,penggerebekan itu terjadi setengah jam pasca Regina dan Riki yang masih mengenakan baju dinas itu check in. Susianto yang berstatus Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Binjai itu datang bersama temannya dan seorang polisi. “Bapak (Susianto-red) datang ke hotel bersama teman-temannya dan juga seorang anggota Intel Polresta Binjai. Mereka  langsung memaksa masuk ke dalam kamar yang dihuni Regina dan Riki,” kata Misno.

     Sebelum masuk ke hotel, sekira pukul 11.00 WIB, Regina dan Riki janjian di salah satu lokasi di daerah Binjai. Tak lama setelah itu, keduanya jalan menuju hotel. Hal ini terungkap karena sejak ke luar rumah, Regina telah dibuntuti oleh Susianto. "Dibuntuti sama suaminya dia bang, infonya sebelumnya mereka sempat singgah ke KFC Jalan Medan - Binjai KM 14,5 beli makanan. Kemudian isi bensin di galon sebelah KFC itu,"ungkap Andi, abang Regina yang datang ke kantor polisi. Tak lama setelah keduanya check-in, suami Regina beserta tamannya masuk ke hotel dan menemui office boy. Namun, saat ditanya di kamar mana istrinya nginap, office boy tersebut sempat enggan buka mulut.

     "Lantaran tak dikasi tahu kamar mana. Suaminya langsung menghubungi salah satu rekannya di Polres Binjai. Setengah jam kemudian datang polisi untuk membantu membukakan pintu kamar hotel dimana Regina dan Riky nginap," beber Andi pada WARTAWAN. Akhirnya pintu kamar pun berhasil dibuka dan Regina dengan Riki ditemukan di dalam dengan posisi masih berpakaian. Diduga keduanya baru selesai melakukan hubungan intim. 1 jam juga aku nunggu kawanku datang bang, barulah bisa dipaksa pintu itu dibuka. Satu jam itu waktu cukup lama untuk bersiap-siap berpakaian keduanya di dalam kamar. Jelas keduanya baru siap mesum," terang Susianto saat ditemui kru koran ini di Polsek Medan Sunggal.

     Usai menggerebek, Susianto dan temannya langsung menyerahkan Regina dan Riki ke Polsek Sunggal. Sementara itu, saat ditemui di kantor polisi, teman dekat Regina yang tak ingin menyebutkan identitasnya mengatakan, Regina baru dua tahun menikah dengan Susianto yang berstatus duda. Pasutri ini telah dikarunia seorang anak yang masih berusia 8 bulan. Namun, akhir - akhir ini rumah tangga keduanya mulai retak karena Susianto yang sudah tiga kali menikah itu jarang pulang ke rumah.

     "Bayangkan saja bang, Regina masih muda, cantik nikah dengan duda berusia 49 tahun, tentu Regina butuh sekali kebutuhan biologis bang. Sebulan sekali pun belum tentu dia disentuh suaminya. Jelas sajalah bang dia begitu," ungkap wanita yang mengenakan daster merah dan berkulit putih ini itu. Kapolsek Sunggal Kompol Aldi Subartono mengatakan, perbuatan mesum Regina dan Riki belum bisa dibuktikan, karena saat digerebek keduanya dalam posisi berpakaian. "Saat digerebek keduanya berpakaian dan kasus ini tidak bisa ditahan karena ancamannya hanya 9 bulan. Namun, penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keduanya," jelas Aldi. (bj)

    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 MOLTODAY.COM - All Rights Reserved | Support by: TOPIK WEB