Pencari Kepiting Tewas Tenggelam

author photo

Warga mengevakuasi jasad Ameng



 Setelah lima hari tenggelam di Pantai Kerumbuk, Dusun V, Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sarul alias Ameng (29) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

 Jasad Ameng kali pertama ditemukan oleh Indra(32), warga sekitar bibir Pantai Kerumbuk, saat mencari kepiting, Rabu(25/2) sekira pukul 10.50 WIB. Ketika ditemukan, jasad Ameng ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan kaos tanpa celana.

 Penemuan jasad warga Dusun I, Desan Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai itu langsung menghebohkan warga sekitar, hingga diteruskan ke Polsek Setempat.

 Menurut abang kandung korban, Naharuddin (44), adiknya tenggelam pada Jumat (20/2) sore. Saat itu, bungsu dari tiga bersaudara itu sedang mencari ikan di aliaran Sungai Pantai Merdeka, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

 Karena aliaran air sungai cukup deras, korban pun terseret dan tenggelam. “Adik saya itu kesehariannya mencari kepiting,”kata Naharuddin sembari mengaku kalau mereka tak ada firasat buruk atas kepergian Ameng untuk selamanya.

 Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Jasmoro mengatakan, pihak Polres serta Pol Air Tanjung Beringin sebelumnya sudah melakukan pencarian. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban, “ujar Jasmoro. (srg)
Komentar Anda

Berita Terkini