Sumut Gemstone Mania, Kontes Diawali Kelas Bebas, Unik dan Langka

    Rabu, 25 Februari 2015 : 13.44


    Sumut Gemstone Mania, Kontes Diawali Kelas Bebas, Unik dan Langka




    Hari kedua pameran batu mulia dan Sumut Gemstone Mania di Binjai Supermall, terus dibanjiri pengunjung. Bahkan, wanita juga membludak. Ada yang sekedar mencari batu kesukaan, ada juga yang mendaftar sebagai peserta kontes.

    Nah, hari ini (26/2), kontes perdana akan digelar. Kelas yang dilombakan yakni kelas bebas, unik dan langka. Untuk kelas ini, segala jenis batu boleh didaftarkan dengan syarat memiliki keunikan. Misalnya, batu memiliki gambar menyerupai tumbuhan, hewan, orang atau tokoh terkenal.

    Disusul kelas Chalcedony. Kelas ini terbagi lagi sesuai warna (red, yellow, orange, white dan lavender). Lalu kelas Bacan yakni semi pro dan pro. Hingga pukul 15.00 kemarin, sudah 50 peserta yang mendaftar di kelas bebas, unik dan langka.

    Sementara, kelas Chalcedony, Red 6 kontestan, Yellow 8, Orange 10, White 12, Lavender 4. Bacan sendiri, untuk semi pro sudah ada 10 pendaftar dan pro baru 2 kontestan. “Pendaftaran masih bisa dilakukan selama kelas tersebut belum ditandingkan,” jelas Ahmad Fauzi selaku Project Manager Hitam Putih Production, kepada WARTAWAN.

    Penasaran dengan kontes batu? Ramai-ramailah ke Binjai Supermall. Selain bisa melihat kontes, Anda juga bisa melihat berbagai acara yang disuguhkan panitia. Penampilan band juga saban hari digelar untuk menghibur pengunjung. Siapa tahu ada batu yang memikat hati Anda atau pasangan Anda.

    Amatan WARTAWAN, sejumlah stand pamrean batu, dijejali pengunjung. Ada yang sekedar bertanya, ada yang membeli ring (pengikat batu), ada pula yang membeli bongkahan batu dan batu cincin yang sudah jadi.

    Berbagai pernak-pernik gemstone juga dijual di sana. Seperti kaos, topi, majalah, senter hingga kotak penyimpanan koleksi batu cincin dan kertas penggosok.

    Acara yang digeber AMPIBI-LKT dengan menggandeng Hitam Putih Production, Indonesia Gemstone, Asosiasi Pecinta Batu dan Permata Sumatera Utara (APBPSU) dan WARTAWAN itu, akan dihelat hingga 1 Maret mendatang. So, luangkan waktu Anda. Jangan sampai menyesal.(bj-2)




    Saat ini 0 komentar :

Sorot

TERKINI
Copyright © 2017 MOLTODAY.COM - All Rights Reserved | Support by: TOPIK WEB