Hubungan Terlarang Istri Kasek SMA N 1 Binjai Itu Berawal dari Rumah Makan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Hubungan Terlarang Istri Kasek SMA N 1 Binjai Itu Berawal dari Rumah Makan

metro maraja author photo


 
Regina (baju putih)


 Ternyata hubungan terlarang Regina dan Riki terjalin dari bulan Oktober 2014 lalu. Berawal saat keduanya bertemu di sebuah warung makan di daerah Binjai. Regina yang saat itu sedang galau, pergi keliling di kota Binjai dan singgah di sebuah warung makan. Karena hanya seorang diri, ia pun dihampiri oleh Riki yang berstatus duda. Perkenalan tersebut pun berlanjut ke hubungan asmara.

 "Baru 4 bulan lalu adekku (Regina-red) ini kenal sama si Riki di rumah makan. Nah, gak taunya mereka sepakat pacaran. Namanya juga wanita yang lagi galau butuh perhatian lelaki. Memang rumah tangga adikku ini agak renggang selama ini bang," beber abang kandung Regina saat ditemui kru koran ini di kantor polisi. Kecurigaan Susianto muncul karena Regina mendadak minta diceraikan. Karena itu, pada Desember lalu Susianto pun pergi meninggalkan rumah. 

 Meski tak di rumah, tapi Regina tak pernah luput dari pantauan dan mata – mata suaminya. "Namanya juga adekku bang, selama ini dia sering curhat sama aku. Udah lama tapi aku gak mau ikut campur karena dia sudah berumah tangga. Takut aku rusak nanti rumah tangganya kalau aku campuri. Cuma bisa kunasehati dan kukasi pandangan ajalah bang, karena udah gak ada lagi orangtua kami bang," beber Andi.  Masih kata Andi, saat melahirkan anak pertama, Regina juga tak datang selama 5 hari.

 "Bukan cerita apa ya bang, kalau lah dia (Susianto-red) cari - cari kesalahan adikku. Biar kuceritakan yang sebenarnya bang, selama 2 tahun nikah sama dia, adikku ini jarang dinafkahi. Adikku juga cerita disuruh suaminya melayani seperti di film - film blue luar negeri itu. Waktu melahirkan pun dia gak ada. Tapi aku diam aja bang," beber Andi. Hingga berita ini dilansir, Regina dan Riki masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (bj)
Komentar Anda

Berita Terkini