2 OTK Coba Terobos Mapolres Indramayu

author photo

INDRAMAYU - Minggu (15/07/18) sekira 02.35 wib, 2 (dua) orang tak dikenal  dengan menggunakan Motor Matic warna hitam, plat motor belum diketahui.

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Indramayu,AKBP. Arif Fajarudin, S.I.K, M.H, M.A.P melalui whatsapp grup ,Danru jaga Aipda Dudi Jauhari bersama dengan Brigpol Endang dan Brigpol Hartanto melihat 2 OTK tesebut berboncengan dari arah Bunderan Mangga ke arah Bunderan Kijang yang melewati Mapolres Indramayu. Kemudian karena mencurigakan, Aipda Dudi mencoba menutup pintu pagar akan tetapi tidak bisa karena berat. Kemudian Brigpol Endang melihat 2 OTK berputar arah di depan kantor Damkar ( bersebelahan dengan Mapolres) dan mematikan lampu motor dan beberapa saat kemudian dengan melaju cepat menerobos masuk dan mengejar anggota yang berseragam. Kemudian anggota yang piket Melakukan pengejaran dan Menembak ke arah OTK tersebut sebanyak 11x ( Aipda Heri, Aipda Dudi, Brigpol Endang, Brigpol Rokmani ). Kemudian OTK tersebut berbalik arah menuju keluar Polres dan melemparkan 1 buah Panci ke arah Penjagaan Polres dan melarikan diri ke arah Bunderan Mangga ( Diduga terkena tembakan ).

Dilaporkan saat ini Panci yang di duga berisi bahan Peledak sedang dilakukan Pengecekan oleh Jibom Gegana Polda Jabar dan dilakukan pengecekan ke Rumah Sakit Rumah Sakit terdekat mencari diduga OTK yang menerobos Mako Polres Indramayu.

Saat ini situasi Mapolres indramayu aman terkendali,  +/- 65 Personil disiagakan di Mako Polres Indramayu.
Komentar Anda

Berita Terkini