Kapolsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Unras Di Kantor DPRD Sumut

author photo

MOLTODAY,SUMUT - Pimpinan cabang Mahasiswa Muhammadiyah kota medan(IMM) melakukan Aksi unjuk rasa dibawah kordinator Fikri dan Ramadhan situmorang dengan membawa Massa sekitar 100 orang di kantor Dprd Sumut jalan Imam bonjol medan,jumat 06 july 2018.

Setelah tiba di kantor Dprd Sumut mereka ber orasi di depan gerbang dengan tuntutan :
1.turunkan kembali harga  BBM sesuai dengan harga semula atau lebih dari itu

2.pemerintah harus bisa menyediakan BBM bersubsidi secara merata

3.pemerintah harus bisa mengambil langkah yg bijaksana terkait naiknya minyak dunia

4.pemerintah harus hadir sebagai solusi dalam menyikapi permasalahan yg ada di indonesia dan membuat kebijakan yg berpihak ke masyarakat.

Setelah berorasi mereka di terima oleh anggota DPRD SU Pak Mufrid Nasution komisi C dari fraksi Golkar dengan Kesimpulan semua aspirasi pengunjuk rasa di terima dan bahwasanya statmen pengunjuk rasa langsung[cut] di fax ke pemerintah pusat agar jadi pertimbangan mengenai kenaikan BBM.

Kapolsek medan baru Pimpin pengamanan dikantor Dprd Sumut dan ditambah 10 personel dari polsek medan baru,1 Pleton Polwan Polrestabes medan,1 Sst dari Sat Sabhara Polrestabes medan serta 1 Sst dari Sat brimobda Polda Sumut.

Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan Aksi unjuk rasa dari elemen Mahasiswa muhammadiyah medan berjalan dengan aman dan tertib.
Mereka berorasi didepan gerbang kantor Dprd sumut dan langsung diterima anggota Dprd Sumut.
Komentar Anda

Berita Terkini