Pengukuhan Naposo Raja Tampubolon Se Kota Bandung Berjalan dengan Khidmat

author photo


MOLTODAY,BANDUNG - Naposo  Punguan Raja Tampubolon Boru bere se kota bandung di kukuhkan pada  Minggu 10/7/2018  di Gedung PPI Pusenif Jalan Supratman Bandung,berjalan dengan hikmad  punguan Naposo  Raja Tampubolon sangat  mengharapkan dukungan dari orang tua  kami di mana pun berada, Muda Mudi (Naposo) sebagai generasi  Penerus dari orang tua terlebih lebih seluruh Pomparan Raja Tampubolon.

Ketua Muda mudi Punguan Raja Tampubolon yang terpilih,"mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,pertama sy memperkenalkan diri, nama saya Maruli Sembara Tampubolon Raja Siboro, no 15.Sebagai Ketua Naposo Punguan Raja Tampubolon Boru-Bere Se-Kota Bandung Raya",ucap Maruli.

"Songon pandokni sijolo - jolo tubu ma dohonon nami naposo, Ramba naposo naso tubuan Lata,Hami naposo naso manboto Hata, molo tungpe adong na salah  dipakataion Nami naposoon asa rade rohamuna  natua- tua  nami tontong mangajari Hami. Balintang ma pagabe.. tumandalhon sitadoan",lanjut Maruli.

"Sai saut ma punguan napisi Raja Tampubolon boru bere se Indonesia,gabe.
Jala Hita Masipaolooloan.!!!. ini lah harapan kami dari Naposo (muda-mudi) yang tinggal di kota Bandung, kami naposo ingin untuk belajar berbicara masalah Adat dan belajar masalah silsilah tarombo Ni Op ta Raja Tampubolon, begitu juga harapan kami kepada seluruh Tampubolon yang ada di Indonesia ,kami naposo yang berdomisili di Kota Bandung sangat mengharapkan keseluruh muda mudi Tampubolon yang ada di Indonesia ini agar mari kita besarkan dan bersatu untuk Membesarkan Punguan Naposi Raja Tampubolon Boru Bere Se-Indonesia,Saya mengucapkan terima kasih dari Ketua Naposo Raja Tampubolon Kota Bandung,"tutup Maruli.

Pengurus naposo Yang dilantik :
Ketua Maruli Sembara Tampubolon,Wakil ketua Amran Tampubolon,Bendahara Merlina Tampubolon,Sekretaris Anita Tamoubolon,
Humas Wandy Tampubolon.***(STp)


Komentar Anda

Berita Terkini