PILKADA DAIRI AMAN DAN DAMAI" BKO SAT BRIMOB POLDASU SANTUNI ANAK PANTI ASUHAN

Moltoday News author photo

DAIRI (MOLTODAY) - Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAHAN, S.I.K, melalui Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut dibawah pimpinan AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH, Pada Hari Rabu Tanggal 04 Juli 2018, sekira Pukul 09.00 Wib, melaksanakan Kegiatan Pemberian Tali Asih dan Anjangsana serta Silahturahmi Personil ke Panti Asuhan Perpulungan Sidikalang Kab. Dairi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Danki Ops Penugasan AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH, yang Mewakili Kapolres Dairi Kasubbag Humas IPDA HARDI H. SIANIPAR, SH, Para Danton Ops BKO Sat Brimob Polda Sumut, Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut, kepala Seksi Pengasuahan Anak SYARIZAL SIMAMORA dan Pegawe Staf Panti Asuhan Perpulungan Sidikalang Kab. Dairi serta Anak-anak Panti Asuhan Perpulungen Sidikalang Kab. Dairi yang berjumlah 95 orang

Kegiatan diawali dengan Pemberian Tali Asih berupa Sembako secara simbolis, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Danki Ops Penugasan AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH, Kata sambutan dari kasuubbag humas Polres Dairi selaku yang mewakili Kapolres Dairi, Kata sambutan dari Pihak apanti dan perwakilan anak panti Asuhan dan dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama, penyerahan tali asih dan doa serta ditutup dengan foto dokumentasi dan hiburan beberapa lagi yang disumabngkan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut yang disambut Riang dan gembira oleh anak-nak panti asuhan tersebut.

Dalam arahanya AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH menyampaikan bahwa Kegiatan ini kami laksanakan sebagai rasa syukur kami kepada Tuhan YME karena Pilkada di Kab. Dairi berjalan aman dan kondusif sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Syukuran kami pada acara HUT Bhayangkara Ke-72 sekaligus bersilahturahmi ke Panti ini dan berbagi sedikit rezeki yang semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anak-anak panti dan pengurus panti.

Kepada anak-anak panti selalu semangat dalam kehidupan ini, karena kita semua sama di mata Tuhan dan terkhusus kapada para anak-anak panti,untuk selalu giat dalam menempah ilmu agar bisa meraih cita-cita menjadi generasi yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara juga keluarga.

Sementara dari Pihak Panti Asuhan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Opersonil BKO Ops Brimob Polda Sumut Sumut pada Polres Dairi di Panti Asuhan Perpulungan Sidikalang Kab. Dairi yang mana kami tidak dapat membalas Pemberian Tali Asih ini,  kami hanya bisa memanjatkan doa Kepada Tuhan YME agar Kegiatan Tugas BKO Sat Brimob Polda Sumut di Wilkum Polres Dairi berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun dan semoga yang kami terima dapat berguna dan bermanfaat bagi kami Pihak Panti dan anak-anak Panti Asuhan.

"Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-72 Kami BKO Sat Brimob Polda Sumut pada Polres Dairi selain melaksanakan kegiatan Pemberian Tali Asih juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Juga Gereja, yang mana anggota kami BKO Sat Brimob Poldasu bersama personil Polres Dairi mengecat dan Korve di Mesjid yang berlokasi di Jalan air Bersih Sidikalang serta memasang keramik di sebuah gereja yang berada di Desa Lae Mbulan Kec. Sitinjo Kab. Dairi" ungkap AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH kepada Media Humas Polres Dairi saat dikonfirmasi.

Di penutup kegiatan Pemeberian Tali Asih Danki Ops Penugasan AKP JANPITER NAPITUPULU, SH, MH bersama dengan Para Danton BKO Sat Brimob dan Pengurus Panti juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat keadaan asrama putra dan putri yang dihuni oleh anak-anak panti Asuhan Parpulungen Sidikalang Kab. Dairi.
Komentar Anda

Berita Terkini