Tabligh Akbar HUT Bhayangkara Ke-72

Moltoday.com author photo

MOLTODAY,MEDAN - Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi menghadiri Tabligh Akbar di Gedung MICC, Jalan Ringroad, Rabu (11/07). Tabligh Akbar yang digelar Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72 sekaligus Halal BI Halal Idul Fitri 1439 H ini diisi tausiah oleh Al Ustadz Wijayanto.

Selain Itu, Tabliqh Akbar dengan tema " Memelihara Persatuan dan Kesatuan"  juga dirangkai dengan Dzikir dan Doa. Diharapkan melalui Tabligh Akbar ini dapat menjadikan Kota Medan semakin Aman, Kondusif dan Religius. Kemudian meningkatkan Kinerja seluruh Jajaran Polrestabes Medan dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, S.Ik mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun. Artinya di usia saat ini Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu melalui kegiatan ini, diharapkan selain dapat menjalin silaturahmi juga mendapatkan ilmu agama sehingga dapat membawa kebaikan kepada seluruh Jajaran Polrestabes Medan dan juga masyarakat.

"Mari kita jaga terus suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Medan. Jangan mudah terpancing oleh pihak - pihak yang tidak bertanggungjawab dan menginginkan perpecahan diantara kita semua", Kata Kapolrestabes Medan.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, Msi mengapresiasi digelarnya Tabliqh Akbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, semoga melalui kegiatan ini sinergitas antara Pemko Medan dengan Polrestabes Medan dapat terus terjalin dengan guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan tentram di kota Medan.

Hadir dalam Tabliqh Akbar ini, Unsur Forkominda Kota Medan diantaranya Mewakili Danlantamal Belawan, Kol Edhi, Mewakili Danlanud Soewondo, Mayor Khairul Azmi, Mewakili Dandim 0201/BS, Mayor Amrizal Nasution dan Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Surapratomo serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Dalam kesempatan ini juga dilakukan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai Perayaan HUT Bhayangkara ke-72.
Komentar Anda

Berita Terkini