AMAN RI Ber Anjangsana ke Lapas Narkoba Langkat.

author photo

LANGKAT, SUMUT ~ AMAN ( Aliansi Masyarakat Anti Narkoba) RI yang di ketua oleh Ir.Sugeng Wijaya beserta para penggiat Anti Narkoba pada hari Jum'at (24/8/18), berkunjung ke Lapas Khusus Narkoba yang berada di Simpang Ladang Kabupaten Langkat.

Baca Juga :
Lapas Khusus Narkoba Langkat Steril

Selain Ketum AMAN RI beserta Staf pada kesempatan ini juga para penggiat Anti narkoba yang turut serta dalam kunjungan ini antara lain: Gan, Gian dan Segan. Kalapas khusus Narkoba Langkat Bapak Bahktiar Sitepu merasa senang dan gembira atas kunjungan DPP AMAN RI ini, sebab menurut beliau kunjungan ini dapat lebih mengeratkan seluruh Aliansi dan Lembaga yang bergerak dalam memerangi peredaran narkoba di Sumatera Utara ini.

Bapak Sugeng Wijaya dalam kesempatan ini memaparkan rencana AMAN RI akan mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Asesmen kepada warga binaan yang ada di lapas ini dalam waktu dekat."saya akan mendukung kegiatan AMAN RI di Lapas ini dan kami selalu terbuka kepada siapapun atau lembaga manapun yg ingin bekerja sama kepada kami, selama itu hal yang Positip bagi kita semua" ujar Bapak Bahtiar kepada seluruh Penggiat narkoba yang hadir pada siang ini.***(Redpel)
Komentar Anda

Berita Terkini