Memperlancar Arus Lalu Lintas, Polsek Helvetia Bersama Lurah Sei Sekambing C II Tertibkan PK5 dan Parkir Berlapis | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Memperlancar Arus Lalu Lintas, Polsek Helvetia Bersama Lurah Sei Sekambing C II Tertibkan PK5 dan Parkir Berlapis

Redaksi author photo

MEDAN,SUMUT ~ Senin (20/0818) sekira 05.45 Wib, Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH. beserta anggotanya dan Lurah Sei Sekambing C II. M.Izril Angkat dan anggotanya serta Ormas kec.Medan Helvetia melakukan penertiban pedagang K5 dan parkiran kembali di seputaran pajak sei sekambing serta di jalan Kapten Muslim dan jalan gatot subroto Medan kec.Medan Helvetia.

Kegiatan ini sebelumnya sudah di lakukan sosialisasi kepada para pedagang K5 dan petugas parkiran pada hari sabtu tanggal 18 Agustus 2018.

Selama pelaksanaan kegiatan penertiban pedagang K5 dan parkir berlapis di sepanjang jalan Kapten Muslim Kapolsek serta personil lainnya tidak mengalami kesulitan dan hambatan.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 06.45 wib dan di lanjutkan dengan Apel Konsulidasi yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.

Adapun arahan Kapolsek dalam Apel Konsulidasi adalah ucapan rasa syukur kepada Allah SWT Kita masih di berikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas ini dan ucapan terima kasih kepada pihak kelurahan dan Ormas kec.Medan Helvetia yang telah sama - sama bekerja untuk menertibkan pajak sei sekambing dan kedepannya kita tetap akan laksanakan kegiatan ini,serta Kita jangan bosan - bosannya untuk mengingatkan dan menghimbau kepada saudara - saudara Kita yang berjualan dan parkir berlapis yang memakai arus badan jalan yang bisa mengakibatkan terhambatnya dan kemacetan arus lalu lintas,Kita harapkan kedepannya akan lebih baik dan lebih tetata rapi dan bersih pajak sei sekambing ini dan untuk personil Polri usai pelaksanaan Apel Konsulidasi ini segera tempati Pos Padat Pagi untuk melaksanakan pengaturan pagi.ujar Bunda Hj.Trila mengakhiri arahannya.

Usai pelaksanaan Apel Konsulidasi langsung Kapolsek memanggil dan menegur pihak Sat Pol PP kota Medan yang terlambat datang dan seolah - olah tidak peduli dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Medan Helvetia dan pihak kelurahaan Sei Sekambing C II.untuk menertibkan pedagang K5 serta parkir berlapis.
Komentar Anda

Berita Terkini