Parkiran SMAN 1 Medan Kerab Kehilangan Sepeda Motor | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Parkiran SMAN 1 Medan Kerab Kehilangan Sepeda Motor

Redaksi author photo

MEDAN, SUMUT  |Menimba ilmu di salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Negeri yang ternama banyak di minati para pelajar pelajar yang lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Salah Satu nya SMA Negeri 1 Jalan Cikditiro Medan Polonia.


SMAN 1 sekolah terpandang dengan kualitas predikat terbaik pendidikannya di Kota Medan. Tetapi belakangan ini kerab dialami para pelajar kehilangan sepeda motor di pelataran parkir luar sekolah. Padahal di jaga sama juru parkir.

Mac Hilkia Boerju Pasaribu (15) pelajar SMAN 1 Medan, domisili Denai Kecamatan Medan Area kehilangan sepeda motor Yamaha R15 No Pol BK 4192 AHL hilang dari pelataran parkir luar sekolah, Senin (20/08/18) sekira 15.30 Wib. Dan sudah dilaporkan ke Polsek Medan Baru, Nomor : STTLP/1059/VIII/2018/SPKT SEK MDN BARU.

"Pada saat saya hendak memarkir sepeda motor, juru parkir berpesan supaya sepeda motornya jangan dikunci stang, dan hampir semua sepeda motor yang parkir tidak dikunci stang bang, saat saya keluar sekolah sepeda motor sudah tidak ada, dan saya tanya sama tukang parkirnya dijawab tidak tahu"ucap Mac (korban) saat dikonfirmasi awak media ini.

Yopi  Samosir, Juru Periksa (Juper) Polsek Medan Baru saat disambangi awak media menjelaskan, "benar korban sudah buat laporan dan kita masih proses", Senin (27/08) sekira 15.00 Wib di ruang Mako Polsek Medan Baru.

Tempat terpisah hari yang bersamaan sekira 16.30 Wib, awak media menyambangi lokasi parkir SMAN 1 Medan, dan mendapatkan informasi dari ibu Ivo (panggilan akrabnya) usia berkisar 50 an, yang sehariannya berjualan di pintu gerbang SMA N 1, "nama tukang parkirnya itu namanya Udin tinggal di Kampung Anggrung Polonia bang, dan parkirannya sering ditinggal tinggal sama si Udin, dan hampir sering anak sekolah itu kehilangan sepeda motornya di tempat parkir si Udin. Maklumlah bang dia itu suka .....(taulah abng maksudnya)," ucap ibu Ivo.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum mencari keterangan dari pihak sekolah, harapan bersama kiranya petugas polisi segera mengungkap kasus ini•**(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini