Anggota Polri Sabhara Diserang Orang Tak di Kenal | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Anggota Polri Sabhara Diserang Orang Tak di Kenal

Redaksi author photo


Teks Foto : Brigadir Polisi Angga Dwi Turangga
Menjalani perawatan medis akibat diserang OTK
CIREBON, – Senin (20/08) sekira 02.00 Wib, salah seorang anggota Polri Unit Patroli QR Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, diserang  tiba tiba oleh orang yang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di Jalan Diponegoro (depan DPC PDI Perjuangan) Kota Cirebon.

Dari informasi yang dihimpun, anggota Polri Unit Patroli QR Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota bernama Brigadir Polisi Angga Dwi Turangga (korban) sedang menjalankan tugas patroli mobil QR 41 E sedang duduk ngobrol dengan temannya penjual kambing bernama Toto, tiba tiba dua pelaku (tak dikenal) menghampiri korban dan langsung melayangkan benda tajam sejenis linggis ke arah kepala korban. Sempat terjadi perlawan dari korban, karena benda tajam sejenis linggis sudah mengenai belakang kepala korban hingga ribek mengeluarkan darah dan tangan yang sempat menangkis juga robek mengeluarkan darah, perlawanan tidak seimbang.

“Kedua pelaku sempat merebut senjata api milik Angga, terus mereka langsung pergi dengan sepeda motornya,” ungkap saksi teman korban bernama Toto.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Sumber Kasih Kota Cirebon untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

Adapun senpi dinas inventaris Polri milik korban jenis Revolver S & W 4′ Nomor BJJ 8346 sampai saai ini belum ditemukan. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Cirebon Kota. (*)

Sumber : Lintasterkini.com


Komentar Anda

Berita Terkini