Masa Pemerintahan Edward Zega Diduga Banyak Kegiatan terindikasi korupsi

author photo

Nias Utara,Sumut   |Pemerintahan  Edward Zega diduga banyak kegiatan diduga terindikasi korupsi, salah diantaranya kantor DPRD Nias Utara yang menelan biaya Puluhan Milyar akhirnya direhab kembali. Juma'at (07/09/2018).

Hal ini disampaikan salah satu Warga yang tidak mau disebutkan namanya berinisial W Mengatakan," saya heran Pak belum Lima tahun Anggota DPRD berada dikantor DPRD Nias Utara kantornya sudah direhab Atapnya,  Cetusnya salah warga Nias Utara yang berinisial W. 

Diwaktu yang berbeda Ibelala Waruwu SH Wakil ketua DPRD Nias Utara saat diwawancarai lewat Via selular terkait pembongkoran atap kantor wakil rakyat itu menjelaskan, "Pergantian Atap ini dilaksanakan karena plafonnya rusak sehingga direhab Kembali,  kata Ibelala Waruwu,

" Sudan berapa Lama kantor DPRD Nias Utara ini ditempati Pak,,, 

"Kami menepati kantor DPRD ini sudah ada sekitar Satu tahun lebih kami berkantor ditempat Ini,  "ujar Wakil Ketua DPRD Nias Utara itu dalam Penjelasannya.

Dari hal ini bisa menilai pembangunan kantor DPRD Masa era Pemeritahan Edward Zega sebagai Bupati Nias Utara diduga kurang berkualitas sehingga cepat rusak.

Dari pantauan awak media ada beberapa kegiatan atau item lain  yang diduga terindikasi Korupsi masa Edward Zega  diantaranya, seperti  Pengaspalan hotmix di jalan menuju kantor Bupati Nias Utara Desa Fadoro Fulele, bagunan kantor Bupati Nias Utara didesa Fadoro Fulele, Dana hibah Pelaksanaan sidang Raya PGI dan sidang Sinode, Penanaman Modal di Bank Sumut, kerja sama dengan PT Haura.**(Yason Gea)
Komentar Anda

Berita Terkini