Nyata!!!, Ungkapan Semangat dari Dukungan Simpatisan GAPERNAS "Is The Best"

author photo

Gunungsitoli,Sumut  -- Gerakan Perjuangan  Nias (GAPERNAS) turut aktif mengambil bagian merayakan HUT sumpah pemuda yang ke 90 tahun. Hal ini disampaikan langsung ketua panitia oleh else mendrofa. Ia nya menerangkan program program kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan yaitu Kegiatan Donor darah dalam hal ini kerja sama dengan UTD PMI  kab. Nias,  penyantunan Di panti asuhan yatim piatu dan panti jompo. Beberapa dari kita panitia dan anggota panitia lain bersedia mendonorkan darahnya. Dan juga beberapa orang simpatisan turut juga melakukan hal yang sama.

Dari pantauan awak media Di Ruang Unit Transfusi Darah (UTD) rumah sakit umum Gunungsitoli, beberapa simpatisan kelihatan antrian menunggu panggilan setelah mengisi formulir.

Saat awak media wawancara dengan salah seorang simpatisan Gapernas, dalam hal ini saudara HELLY ELVIS MARLIN ZEBUA, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh GAPERNAS ini sangat kita apresiasi."GAPERNAS IS THE BEST". Terbukti saat ini kami sebagai simpatisan rela dan ikhlas mendonorkan darah. Mari kita membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh AGUSMULIA TAFONAO, Caleg Provinsi Dapil 8 Sekepulauan Nias, bahwa Mendonorkan darah sama hal nya kita telah membantu satu nyawa sesama. Saya sangat berharap kegiatan Gapernas kedepan semakin luas dan semakin nyata di mata masyarakat bahkan diusahakan sampai ke mata masyarakat seluruh indonesia. Kita selalu mengapresiasi dan mendukung penuh program-program kegiatan gapernas yang sifatnya membangun. Satukan tekad, satukan hati mewujudkan apa yang ingin dilakukan oleh gapernas, hilangkan dan jauhkan rasa egoisme, karena itu yang bisa menghancurkan suatu badan organisasi. (Yason Gea)
Komentar Anda

Berita Terkini