Pangdam I/BB Melepas Kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika Lombok

author photo

MEDAN  -- Pangdam I/BB Mayjen TNI MS FADHILAH , Melepas Kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika Lombok dalam rangka HUT TNI ke-73 tahun 2018 di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu, (31/10/2018).

Dalam Sambutannya, Pangdam I/BB Mengucapkan Selamat Dan Penghargaan Kepada Para Atlet Yang Terpilih Sebagai Duta Kodam I/Bukit Barisan dan Harus Kalian Pahami Bahwa Kalian Adalah Atlet-Atlet Terbaik Kodam I/Bukit Barisan, Saya Yakin Kalian Telah Mempersiapkan Diri Dengan Baik, Dengan Semangat Juang Pantang Menyerah Itulah Modal Dasar Yang Harus Kita Miliki.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan Kepercayaan Dan Kehormatan Mewakili Kodam I/Bukit Barisan Ini, Hendaknya Dapat Dijadikan Sumber Motivasi Untuk Menggelorakan Semangat Berlomba Dalam Diri Para Atlet, Sehingga Dapat Meraih Hasil Terbaik Pada Lomba Lari Marathon Internasional Hut Ke-73 Tni Tahun 2018.

Lebih lanjut, Pangdam menyampaikan Lomba Lari Marathon Internasional Yang Akan Digelar Di Mandalika Lombok Ini Merupakan Even Terbesar Tahun Ini, Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-73 Tni, Dengan Mem-Perebutkan Total Hadiah 10 Milyar Rupiah, Akan Tetapi Bukan Karena Besarnya Hadiah Yang Menjadi Perhatian Kita, Namun Even Besar Ini Sekaligus Untuk Mengetahui Sampai Sejauh Mana Kita Melakukan Pembinaan Satuan, Khususnya Di Bidang Olahraga Lari Marathon Yang Telah Dilaksanakan.

Oleh Karena Itu, Pada Kesempatan Yang Baik Ini Saya Pesankan Kepada Kalian Agar Memanfaatkan Waktu Yang Ada Untuk  Mempersiapkan Diri Dengan Sebaik-Baiknya, Sehingga Nantinya Kalian Bisa Menampilkan Kemampuan Terbaik Pada Saat Mengikuti Lomba Lari Marathon Internasional Hut Ke-73 TNI Tahun 2018.

Turut Hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli Dan Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten, LO TNI AL Dan TNI AU, Para Kabalak Serta Para Dansat BS Jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Sumber Pendam I/BB

Demikian Press Release Pendam I/BB.
Komentar Anda

Berita Terkini