Pangdam I/BB Silaturahmi ke Lantamal I Belawan

author photo
KET GAMBAR : Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Mako Lantamal I/Belawan disambut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.M., pada Senin 29 Oktober 2018 di Ruangan Tamu Danlantamal I/BB Jala
Medan,Sumut  -- Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Mako Lantamal I/Belawan disambut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.M., pada Senin 29 Oktober 2018 di Ruangan Tamu Danlantamal I/BB Jalan Serma Hanafiah Belawan.


Pada kesempatan tersebut, dalam kunjungannya Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Danlantamal I Belawan, atas waktunya sehingga kita bisa bersilaturahni pada siang hari ini.

BACA JUGA : Pangdam I/BB : Hormati Kultur, Adat Istiadat, Masyarakat Setempat

"pertemuan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Komandan Satuan. Saya yakin kita TNI akan semakin solid dan kompak di manapun berada dan agar terus melakukan koordinasi serta saling tukar informasi guna mengantisipasi segala kemungkinan tindak kejahatan yang terjadi di perairan laut khususnya wilayah Sumatera Utara,"urainya.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan berharap, agar pertemuan ini menjadi forum untuk memantapkan dan meningkatkan jalan komunikkasi dialogis. Saling bertukar pikiran dan saling memberikan informasi serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Danlantamal I Belawan menyampaikan selamat datang kepada Pangdam I/BB di Mako Lantamal I Belawan.  Kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri buat kami, dan mohon maaf jika kurang berkenan dalam penyambutannya.

Soliditas dan sinergitas yang telah terbangun selama ini, mari kita tingkatkan bersama pada masa yang akan datang, sehingga semua tugas dilapangan dapat diselesaikan dengan baik. Selanjutnya Danlantamal I Belawan menyampaikan mengharapkan bimbingan dan arahan dari Pangdam I/BB, agar prajurit TNI AL bertugas wilayah Kodam I/BB dapat berjalan dengan lancar.

Dalam silaturahmi ini turut juga disertai dengan tukar menukar cindra mata dan plakat antara kedua pimpinan tersebut.**(Pendam I/BB)

Sumber Pendam I/BB
Komentar Anda

Berita Terkini