Polres Pelabuhan Belawan kunjungi kaum Dhuafa, Terapkan Commander Wish Kapoldasu..

author photo
Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat melakukan kegiatan peduli sesama di Kelurahan Rengas pulau..
Medan ~ Moltoday.com | kegiatan peduli sesama Polres Pelabuhan Belawan yang dilaksanakan di jalan Ileng GG. Musholla Lk. 2 Kel. Rengas Pulau, Selasa, (2/10/2018) pukul 11.00 merupakan penerapan commander wish Kapoldasu..

Di kegiatan itu Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi warga  Asnan (80), Asnawi (85), Atamaja (82) ketiganya merupakan warga yang kurang mampu..

Dalam kesematan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyerahkan uang santunan dan bantuan beras yang diterima langsung oleh ketiganya..

Kapolres berharap kepada pihak lain yang memiliki rejeki lebih untuk dapat membantu dan Kapolres berjanji akan terus melanjutkan kegiatan serupa. 

“ iya, bagi kita yang diberikan rezeki lebih banyak sekiranya rela hati membantu saudara-saudara di sekitar kita yang berkekurangan, sebab apa yang kita miliki merupakan rezeki bagi orang lain juga “ himbau AKBP Ikhwan Lubis..

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan dan Camat Medan Marelan. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.00 wib dalam keadaan aman dan baik..
Komentar Anda

Berita Terkini