Satlantas Polres Simalungun Sosialisasikan Pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018 | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Satlantas Polres Simalungun Sosialisasikan Pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018

Moltoday.com author photo
Satlantas Polres Simalungun Sosialisasikan Pelaksanaan OPS Zebra Toba 2018 keberapa lapisan Masyarakat
Foto Moltoday.co.

Simalungun – Moltoday.con | Satlantas Polres Simalungun, Jum'at (26/10) laksanakan kegiatan “SOSIALISASI PELAKSANAAN OPS ZEBRA TOBA 2018” di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah bersama anggota melakukan sosialisasi dari pukul  08.30-16.00 ke beberapa komunitas seperti sekolah  SMA YP UISU, kumpulan supir truck pengangkut buah sawit, Karyawan PT Kebun SIFEF dan kepada Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS).. 

kegiatan Sosialisasi yang terpusat dengan sandi OPS ZEBRA TOBA 2018 Ini menghimbau seluruh masyarakat agar melengkapi surat-surat SIM, STNK, kelengkapan kelaikan kendaraan , gunakan Helm SNI dan Safety belt..

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah menyampaikan program program Korlantas Polri yang saat sedang dilaksanakan Sat Lantas Polres Simalungun.

“ saat ini kami juga sedang melaksanakan program program Korlantas Polri seperti Transportasi Sehat Merakyat, Kampung Tertib Lalulintas , Komunitas Korban Laka Lantas untuk ikut serta Berikan testimoni Korban Laka, Anev Pemetaan Daerah Rawan Laka dan Rawan Macet, Penindakan Prioritas 7 Pelanggaran Lalulintas yang dapat menyebabkan Laka Lantas dan lainnya yang mana kesemuanya itu adalah untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Simalungun “ jelas Arwansyah..

Dikesempatan itu Aiptu Arwansyah juga mengajak masyarakat yang hadir disitu untuk mensukseskan kegiatan operasi POLRI dan juga mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS di Wilayah Kabupaten Simalungun.

“ mari kita semua yang hadir dapat ikut serta mendukung dalam semua kegiatan Polri dan juga ikut serta mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS di kabupaten Simalungun ini “ himbau Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah

Komentar Anda

Berita Terkini