Media Online Grup

Media Online Grup

Timsel Prabowo : Kekerasan terhadap Ratna Sarumpaet Adanya Inkonsistensi

author photo
Teks foto Ratna Sarumpaet

JAKARTA   
~ Beredar informasi mengenai kekerasan terhadap salah satu aktivis HAM Ratna Sarumpaet yang kemudian berakhir pada konfrensi pers yang dilalukan oleh dirinya sendiri untuk, membantah isue tersebut, mengundang respon dari berbagai element.



Salah satu timsus Prabowo-Sandi Sandri Rumanama mengaku bingung dengan sikap yang di tunjukan oleh Ratna Sarumpeat, ungkap Pemuda asal Maluku ini PDI Jakarta  (3/10/2018)

BACA JUGA :
• Ratna Sarumpaet Minta Maaf Atas Rekayasa Yang Dilakukannya

• Dirkrimum Polda Jabar Tegaskan Tidak Ditemukan Bukti Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Dirinya juga mengaku kecewa sekali, mengenai sikap ini, bagi dirinya tak selamanya bukti mengakui suatu kebenaran sebab benar dan di benarkan itu ada pada dimensi pemikiran seseorang. Papar Sandri

"Saya kira ibu Ratna Sarumpeat itu wanita yang tangguh padahal seperti inilah potretnya, saya bukan sebatas kecewa tapi juga marah sebab ini mencedrai nilai dari suatu perjuangan, " Jelasnya

Niatnya apa ? tujuannya apa ? Sungguh tak jelas, namun dia dan tim muda Prabowo-Sandi mengaku bahwa ada inkonsistensi secara psikologi di tunjukan ibu Ratna saat konferensi pers di Jakarta beberapa jam lalu. Jelasnya.

Sandri juga menambahkan tak masalah bagi mereka ibu Ratna mungkin kebingungan saja dalam persoalan ini, intinya bahwa timsus Prabowo-Sandi tetap konsisten demi.kemasalahatan bangsa.

Sumber WA Grup Media Online
Komentar Anda

Berita Terkini