Waka Polres Binjai KOMPOL AMIR MUSLIM, SH Pimpin dan membuka Pelatihan Pra Operasi Zebra Toba-20 | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Waka Polres Binjai KOMPOL AMIR MUSLIM, SH Pimpin dan membuka Pelatihan Pra Operasi Zebra Toba-20

Redaksi author photo

Binjai,Sumut -- Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik, yang diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim, SH dan di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sinulingga dengan resmi membuka pelatihan pra operasi Zebra Toba-2018 di lingkungan Polres Binjai Aula Catur Sakti Polres(27/10-2018).


Dalam arahannya bapak Waka Polres Binjai menjelaskan kepada personil Sat Lantas bahwa operasi zebra 2018 kendali pusat akan dimulai dari tanggal 30 oktober 2018 s/d 12 nopember 2018 selama 14 hari, bapak waka polres berpesan kepada personil sat lantas agar dalam pelaksanaan operasi zebra nantinya tetap mengedepankan sikap humanis dan hindari pelanggaran bagi anggota polri serta tetap jaga sinergitas antara TNI-Polri dalam melakukan tindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran tertib lalu lintas.

Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sinulingga memberikan paparan tentang operasi zebra toba 2018 sbb,

Personil yang terlibat dalam struktur organisasi di dalam Posko Operasi  agar segera mungkin melengkapi kesiapan posko operasi untuk kelengkapan dalam operasi zebra toba 2018.**(stp)
Komentar Anda

Berita Terkini