Daeng Jamal : RTH Kalijodo Solusi Wisata Lokal Bebas Dari Miras dan Narkoba

author photo

Jakarta  -- Suasana malam hari di RTH kalijodo selalu ramai oleh pengunjung yang ingin melepas lelah dan santai di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.


Hampir setiap hari dari sore hingga malam hari RTH Kalijodo di gunakan untuk kegiatan positif seperti senam aerobik yang bertempat di aula RTH dan senam aerobik di ikuti oleh puluhan kaum wanita.

Daeng Jamal selaku pengelola RTH kalijodo selalu mengadakan kegiatan yang positif dari acara lomba hingga acara olah raga yang selalu di adakan di RTH Kalijodo.

Untuk antisipasi keamanan Daeng jamal memerintahkan Anggota Garda Bintang Timur untuk Melakukan patroli serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodo.

Menepis Pemberitaan di sebuah media online yang berjudul"RPTRA Kalijodo Jadi Tempat Pesta Miras"Daeng Jamal mengatakan itu tidak benar  dan Hoax, justru kami disini dan anggota garda bintang Timur mencengah masuknya Miras, Senjata tajam, serta obat-obatan terlarang,bagi yang kedapatan membawa miras maka akan di musnahkan di tempat,dan bagi yang kedapatan membawa senjata tajam dan narkoba akan kami proses mereka secara hukum tegas Daeng jamal.

Daeng Jamal juga mengatakan semua ini kami lakukan agar pengunjung yang datang kesini (RTH-red) merasa nyaman dan aman dan alhamdulilah RTH Kalijodo hingga saat ini masih ramai di kunjungi apalagi hari sabtu dan minggu Tutup Daeng Jamal.
Komentar Anda

Berita Terkini