Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

PESTIVAL PESONA LOKAL Diskominfo Medan

Kapolres Madina Gelar Silaturrahmi Dengan Nazir Mesjid Se-Kabupaten Madina

author photo

Madina  | Kapolres Mandailing Natal (Madina)  AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H, menggelar kegiatan Silaturrahmi dengan Najir Mesjid, Bilal Mayit, Penggali Kubur, Petugas Kebersihan, abang – abang becak (Parbetor) dan Clup Motor di Lapangan Parkir Polres Mandailing Natal (Madina), (19/11/2018).

Kapolres Madina  Gelar Silaturahmi Dengan Najir Mesjid, Bilal Mayit, Tukang Gali Kubur, Petugas Kebersihan Dan Abang – Abang Becak Se-Kab. Madina.

"Sebagai wujud cipta kondisi pasca antisipasi Gangguan Ketertiban Masyarakat dan menjelang Pemilu Presiden dan Legeslatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Mandailing Natal (Madina) Kompol Drs. TB. Pane, M. M,  para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Mandailing Natal (Madina), Kepala Desa Beserta Najir Mesjid, Bilal Mayit dan Penggali kubur tiap desa dan Kooordinator  becak bermotor  dan Petugas kebersihan Kabupaten Mandailing Natal dengan jumlah undangan kurang lebih 400 orang.

Silaturahmi ini sendiri, dibuka oleh Kapolres Mandailing Natal (Madina) dengan menyampaikan agar masyarakata ikut mendukung Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pada Pemilu damai 2019 Kabupaten Madina.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H mengatakan kepolisian merupakan satu pilar penjaga kamtibmas mengajak Para Undangan untuk ikut dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Hal ini dikarenakan Polri tidak dapat menjaga kamtibmas sendirian, tetapi harus menggandeng seluruh elemen masyarakat.

“Sehingga kita tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan dan kita sebagai insan ciptaan Allah SWT berpedoman sebaik baik manusia lebih baik jika bermanfaat bagi orang lain,” Ungkap Irsan, Senin, (19/11/2018)

Irsan juga mengajak para undangan ini untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Madina agar tetap damai. Terkait agenda pilkada yang telah dilewati dengan aman beberapa waktu yang lalu.

“Menjelang Pemilu marilah kita mensukseskan pesta demokrasi tersebut. Siapapun nantinya pilihan kita agar tetap menjaga Kabupaten Madina dari perpecahan dan kita juga jangan mudah terpancing dengan berita-berita bohong atau hoax sehingga bisa menimbulkan permasalahan,” katanya.

“Sebagai negeri beradat taat beribadat mari kita wujudkan kapupaten yang aman dan damai, kita jangan mudah terpancing dengan informasi hoax ataupun jangan ikut menjadi penyebar kebencian,” pintanya.

Sementara itu, Bayu Rahmad salah seorang Najir Mesjid dari Gunungtua Raya sangat berterima kasih kepada Kapolres Madina, Selain telah memberikan Tali Asih, Kapolres juga telah menyejukkan hati para undangan.

“Kami siap mensukseskan Pemilu 2019. Tidak ada Hoax dan Isu SARA,” kata Bayu disambut seruan seluruh Para Undangan.(Leodepari)

Komentar Anda

Berita Terkini