Kementerian Kesehatan RI Survei Akreditas Puskesmas Tinada

author photo
Kementerian Kesehatan RI Survei Akreditas Puskesmas Tinada
Kementerian Kesehatan RI Survei Akreditas UPT Tinada

Pakpak Bharat – Moltoday.com ~ Pada Hari Kamis 29 Nopember 2018, di depan gedung Puskesmas Tinada Tim Surveior di sambut oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Tomas, MM, Darwin Berutu, SH Camat Tinada dan Sulastri Berutu, SKM Kepala Puskesmas Tinada. Sesuai surat tugas dari Kementerian Kesehatan RI Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Surveior akan melakukan survei akreditasi di Puskesmas Tinada mulai tanggal 29 Nopember hingga 2 Desember 2018. 

Tim Surveior diketuai oleh Risma Delvi SST, M.Si sekaligus sebagai Surveior Bidang Administrasi dan Manajemen, beserta anggota Satrinawati S.Sit, MKes,Ph.D sebagai Surveior Bidang Upaya Kesehatan Masyarakat dan dr. Fahrulrizal MPH sebagai Surveior Bidang Upaya Kesehatan Perorangan. Tim akan melakukan pengumpulan data dan memotret pelayanan baik di dalam gedung maupun luar gedung yang selama ini telah dilakukan oleh Puskesmas Tinada apakah sudah sesuai dengan standart instrument akreditasi.

Semoga kedepannya mutu pelayanan di Puskesmas Tinada akan mengalami peningkatan setelah dilakukan pembinaan dan bimbingan dari tim surveior yang datang dan mendapatkan hasil yang memuaskan.**(BM)
Komentar Anda

Berita Terkini