Lagi lagi Temuan Orok Bayi Hebohkan Warga Medan

author photo

Medan   |Lagi lagi pembuangan orok bayi terjadi kembali menghebohkan warga, Temuan Mayat Bayi jenis kelamin Perempuan  diperkirakan Baru Lahir karena Masih Lengkap dengan Ari Ari nya,Di Pos Jaga malam jalan Eka Suka Raya Kelurahan Gw Johor, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (24/11), Sekira pukul 16.00 WIB.

Warga yang saat duduk duduk  di Pos Kamling dekat Tkp , Kemudian ada 2 orang Tukang botot tidak dikenal lewat dan mengatakan kepada Ketiga saksi Seperti ada Bangkai di Pos Jaga Malam, mendengar itu Ketiga saksi Langsung Melihat isi plastik Warna Merah yg diletak di Pos jaga Malam (Tkp) setelah dibuka ternyata isinya  mayat bayi Perempuan yg Baru Lahir.


setelah itu ketiga saksi memberitahu kepada masyarakat dan Kepling dan Oleh Kepling Suyadi memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Delitua.

Selanjutnya petugas datang ke tempat pembuangan bayi dipimpin Kanit Reskrim polsek Delitua Iptu Idem Sitepu dan Panit Luar, Mengamankan tempat kejadian perkara.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard Malau saat di konfirmasi menerangkan,"Setelah mengamankan lokasi dan memasang police line, mayat bayi perempuan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara guna penyelidikan,cetusnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini