Laka lantas Kontra Sepeda Motor dan Mobil Dump Truck, Merenggut Nyawa

author photo
Medan   |Kecelakaan lalulintas terjadi kontra antara Sepeda Motor Honda Revo BK 6618 ABA kontra Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 8552 CR diJalan Kapten Rahmad Budin Lk. 15 Kelurahan Terjun ,Kecamatan Medan Rabu (28/11)sekira pukul 08.40 WIB.

Pengendara Sepeda Motor Honda Revo B yakni Sabri  Mukhlisin (28) Warga Jalan Lingkungan VII Blok FF  No. 69 Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan,mengalami luka lecet di pipi kanan, luka robek di dagu, luka lecet di kaki kiri, luka lecet di pipi kanan, patah pada rahang dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu. Pringadi Medan.

Sedangkan Pengemudi Mobil Mitsubishi Dump Truck yakni Riduwan( 39)Warga Kampung Jua Lubeg Padang.

Semula sebelum tejadinya kecelakaan lalu lintas Pengendara Sepeda Motor Honda Revo BK 6618 ABA saat berjalan dari arah Andan Sari menuju ke Pasar 5 Marelan kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat berjalan sehingga ban depan Sepeda Motor Honda Revo BK 6618 ABA Slip dan pengendara terjatuh ke kolong Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 8552 CR yang datang dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas antara Sp. Motor Honda Revo BK 6618 ABA kontra Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 8552 CR.

Akibatnya pengendara Sepeda Motor Honda Revo BK 6618 ABA mengalami luka lecet di pipi kanan, luka robek di dagu, luka lecet di kaki kiri, luka lecet di pipi kanan, patah pada rahang dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu. Pringadi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini