Ditpolairud Polri dan Ditpolairud Polda Banten Serahkan Bantuan Kepada Korban Tsunami

author photo

Moltoday.com-Pandeglang|Ditpolairud Polri bersama Ditpolairud Polda Banten laksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sidamukti Kabupaten Pandeglang, Sabtu siang (29/12/2019) pukul 14.53 Wib.

Kegiatan baksos ini dipimpin lansung oleh Kasubdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Kombes Pol Makhruzi Rahman SIK MH dan Ditpolairud Polda Banten Kombes Pol N Syaifuddin.

"Alhamdulillah pada siang ini kita memberikan bantuan kepada korban yang tinggal di pengungsian berupa karpet, beras dan bahan pokok lainnya,"terang Makhruzi

Ditambahkan Mahkruzi, selain ke Sidamukti ini, tim juga menyusuri tempat yang tidak bisa dilewati dengan perjalanan darat. Tim menggunakan dua Helikopter untuk mengangkat barang bantuan bagi korban yang tinggal di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Hal yang sama juga disampaikan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol N Syaifuddin SIK MM menyebutkan selain baksos, dilakukan kegiatan penyisiran wilayah pantai caringin dan carita .

"Untuk saat ini kita memberikan batuan berupa pakaian layak pakai ,minyak,beras,karpet,mie,sarung,selimut dan 1000 nasi box," terang dir poair polda banten.

Lebih lanjut Nunung menyampaikan dalam kegiatan ini tim dari dit polairud baharkam polri sebanyak 50 pers ditambah personil dari dit polair polda banten 30 pers dengan peralatan 7 unit kapal patroli polisi dan 2 unit RIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini kasubdit pamperslog dit polud kombespol gatot,kasubdit potdirga dit polud kombespol dani suardani dan wadir polairud polda banten akbpnoer wiyanto SIK.

Sumber : Bidhum
Editing Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini