Media Online Grup

Media Online Grup

Dua Pria Ini Diringkus Polisi Saat Transaksi Sabu

author photo

Moltoday.com - Kisaran  |Dua orang diduga pengedar barang haram jenis sabu diringkus Polisi Sektor Kota Kisaran pada Jum'at (14/12) yang lalu sekira 22.00 Wib malam.

Kedua tersangka diringkus di Jalan Durian Gang Kuini Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.[cut]

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edy Siswoyo mengatakan  bahwa kedua pelaku seperti Andrean Syahputra (21) warga Jalan Prof M Yamin Gang Kuini dan Dodi Pratama (28) warga Jalan Wilem Iskandar Kelurahan Mutiara berhasil ditangkap setelah adanya laporan yang diterima dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut akan ada transaksi sabu.

Pada bersamaan,tampak dua pria yang mencurigakan persisnya di depan rumah kak Ubat diduga akan bertransaksi narkoba jenis sabu,” itu info yang disampaikan, kata Edy Siswoyo kepada awak media ,Sabtu (15/12).

Lanjut, informasi berharga itu ditindak lanjuti dengan menurunkan personil yang dipimpin langsung oleh Ipda Rambe bersama anggota langsung melakukan penyelidikan ke kawasan itu.

"Setelah mendapati dua orang yang mencurigakan,maka pihaknya langsung melakukan penangkapan serta melakukan penggeledahan. Berdasarkan hasil interogasi, kedua pelaku tersebut mengaku jika mereka baru patungan uang untuk membeli 2 paket sabu dan rencananya 2 paket sabu tersebut akan diedarkan kembali,” jelas Edy Siswoyo.

Sementara,Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Ipda Arbin Rambe SH bahwa kedua terduga pengedar sempat mau melarikan diri saat pihaknya tiba di lokasi kejadian.

"Namun, berkat kesigapan anggotanya, kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap. Saat ini, kedua pelaku berikut barang buktinya langsung di gelandang ke Mapolsek Kota Kisaran guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ujarnya (Edy)
Komentar Anda

Berita Terkini