Media Online Grup

Media Online Grup

Khusuk Sholat Magrib Kereta Husni Di Embat Maling

author photo

Moltoday.com - Delser  |Aksi pencurian sepeda motor kian marak terjadi di berbagai daerah dan tempat. Namun demikian hanya beberapa kasus pencurian sepeda motor yang dapat terungkap, hal ini disebabkan rapinya jaringan pencurian sepeda motor tersebut.[cut]

Apes menimpa keluarga Husni (56), sepeda motor Beat jenis Matic BK 5076 ADZ raib dari pekarangan rumah yang beralamat di Jl. Sei Mencirim Dusun I Desa Paya Geli No. 131 Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang, Sabtu (15/12) sekira 18.55 Wib pada saat khusuk Bagda Magrib.

Menurut saksi mata bernama Jihan (12) yang merupakan anak kandung korban kepada awak media ini i, "Om itu pakai baju coklat dan pakai helm aku gak tau dia datang dari arah mana, tiba - tiba dia duduk diatas kereta mengeluarkan  besi lepes kaya huruf T, habis itu kereta dihidupkannya pergi ke arah belakang sana", ucapnya. 

Hal senada juga dikatakan Edi seorang penjual bakso bakar yang sedang mangkal persis di depan rumah korban, "saya pada saat sedang melayani pembeli, tiba tiba saya mendengar suara gaduh yang terdengar kereta dibawa orang dari dalam rumah Etam, sapaan akrab Husni.saya sama sekali tidak menyangka akan kejadian pencurian ini yang cepat dan tak tau dari mana pencuri itu datangnya, gawat Paya Geli ini dah gak aman lagi kampung kita ini, tandasnya. 

"Saat saya baru saja pulang kerja dan melihat ada kerumunan orang di depan rumah, saya terkejut ada kejadian apa yang telah terjadi.setelah dijelaskan oleh salah satu anaknya bahwa kereta hilang di curi orang tak dikenal Bagda magrib tadi dengan cara mencongkel kunci kontaknya, mendapat penjelasan ini ada rasa sedih,kesal di hati ini. Namun apa mau dikata mungkin bukan rezeki keluarga kami untuk memiliki kereta itu, ketika disinggung apakah akan melaporkan kejadian ini kepolisi dengan datar Husni menjawab tidak. (Ams-1.Red).
Komentar Anda

Berita Terkini