Perayaan Natal STM Fahasara Dodo Tahun 2018 "Berlangsung Meriah

author photo

Moltoday.Com - Tebing Tinggi  |Perayaan Natal STM Fahasara Dodo (STM FD) tahun 2018 "Sukses" diadakan di Gedung gereja BNKP Tebing Tinggi pada Minggu (09/12) pukul 18.00 wib. Thema diambil dari 1Korintus 1:30. "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita." Sub Thema: Dengan Semangat Natal Mari kita Lakukan segala sesuatu dengan kerendahan diri dihadapan Tuhan itu merupakan Hikmat bagi kita didalam Yesus Kristus, Menjadikan kita semakin teguh dalam persatuan, persaudaraan dan dalam Iman.


Ketua Panitia Natal STM Fahasara Dodo Ama Melianus Gea, dalam menyampaikan sambutannya mengatakan, "perayaan Natal ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama dan dukungan  dari semua panitia, kiranya di masa mendatang STM Fahasara Dodo dapat berjalan lebih baik lagi."  "Selamat Natal 25 Desember 2018 dan tahun baru 01 January 2019."


Renungan Natal dibawa oleh Pdt Emanuel Zebua STh, dalam khotbahnya mengharapkan Natal membuat masyarakat semakin harmonis, kompak, dan peduli dengan sesama serta saling tolong menolong, renungan Natal malam ini bahwa "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita." sesuai dengan Thema artinya Yesus Kristus adalah Hikmat bagi kita, dan kehadirannya adalah perjumpaan Yesus dalam hidup kita. Yesus adalah terang dunia. Artinya jika Dia berada dalam hidup kita, kita tidak akan mengalami kehidupan yang gelap malah bisa menerangi orang lain yang masih hidup dalam kegelapan.

"Masyarakat semakin menyatu dalam kasih Kristus seperti Thema pada perayaan Natal STM Fahasara Dodo. Kita merayakan Juru Selamat dan sekaligus menunjukkan kehadiran Yesus Kristus bukan mengutamakan perayaan. Melalui perayaan Natal ini menghadirkan Yesus di tengah masyarakat dan menjadi teladan," ajaknya.

Pantauan wartawan moltoday.com, masyarakat yang ikut merayaan Natal tampak serius mengikuti acara demi acara. Mulai dari acara pembukaan, penyalaan lilin, ibadah Natal yang diisi dengan nyanyian rohani, liturgi, puisi, vokal grup, hiburan yang diisi dengan nyanyian dan serta Lucky draw. sebelum dimulai acara perayaan natal ini, warga STM Fahasara Dodo melakukan foto bersama seluruh para panitia natal dan anggota STM di halaman gereja BNKP Tebing tinggi jalan baja Kampung Marbun.

Perayaan Natal STM Fahasara Dodo Kota Tebing Tinggi berlangsung meriah, dan penuh suka cita. Natal yang berlangsung pada Minggu malam (09/12) ini dihadiri Pdt. Y Hutabarat GPDI  kasih karunia, Pdt. Emanuel Zebua STh, STM Faomasi sei rampah, Majelis Gereja BNKP tebing tinggi, Pemuda BNKP tebing tinggi, Caleg DPRD Tebing Tinggi dari partai PDI Perjuangan Dapil.II Lestarius Hia dan anggota DPRD Tebing Tinggi Ogamota Hulu SH.MH. (Mend)
Komentar Anda

Berita Terkini