Media Online Grup

Media Online Grup

Temu kangen Alumni SMA Katolik Trisakti Medan Berkumpul Setelah 30 Tahun Tak Bertemu

author photo
Temu kangen Alumni SMA Katolik Trisakti Medan Berkumpul Setelah 30 Tahun Tak Bertemu
Ikatan keluarga Alumni SMA Katolik Trisakti Medan Angkatan 88. 

Medan  – Moltoday.com | Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam reuni temu kangen SMA Katolik Trisakti Medan yang digelar oleh angkatan tahun 1988

Bertempat di Pondok Indah harley live music  jalan Samanhudi Medan, Sabtu (22/12/2018), sebanyak 40 alumni sekolah kumpul bertukar cerita. Bukan hanya yang berdomisili di Sumatera Utara atau kota Medan namun  alumni yang berada di daerah lain Indonesia turut hadir tak mau ketinggalan.

Pelukan dan jabat tangan di­ser­tai teriakan tan­da keak­raban kerap terdengar sebagai tanda sukacita kembali berte­mu teman sekolah setelah 30 tahun berpisah.

Tidak sedikit di antara a­lum­ni saat bertemu memulai pembicaraan dengan menye­but nama teman­nya untuk lebih memastikan.Hal ini tidak ter­lepas dari tampilan fi­sik para alumni umumnya jauh ber­ubah.

“Ini acara temu kangen antar alumni sekolah kami dulu. Setelah 30 tahun kami tidak pernah kumpul bareng seperti ini, dikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing.  ada yang datang dari Jakarta, khusus untuk hadir di acara reuni ini.”ujar Robert Siregar, Ketua Panitia Reuni.

Selain untuk menjalin silaturahmi, di temu kangen ini para alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang keluarga, pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani.

Berbagai profesi memang tumplek blek dalam acara ini. Sambil menyantap makan malam, alumni pun tampak menikmati lagu hiburan dari Harmoni trio.
tidak itu saja. Panitia juga menyiapkan baju kaus IKALUNI angkatan 88 SMA Katolik Trisakti Medan  untuk yang hadir,tegas Robert

Reuni tak lengkap tanpa nostalgia. Gelak tawa terdengar saat pemandu acara  yang juga merupakan alumni, membuka “aib” teman-temannya saat di SMA dulu. Berbagai keisengan dan kenakalan khas remaja diungkap MC.

Tawa ria para alumni juga diiringin rasa haru ketika di an­tara mereka baru menge­ta­hui ada rekan-rekan alumni maupun guru yang ternyata sudah me­ning­gal dunia. Atau tidak bisa hadir reuni karena sedang sakit.

" Pada malam penuh keakraban tersebut, disisipkan renungan dan doa untuk mengingat beberapa alumni angkatan 88 dan guru yang telah berpulang ke pangkuan Illahi, " ujar Halasan Panjaitan Sekertaris  panitia

Ketua Panitia berharap, lepas acara reuni, silaturahmi yang ada tetap terjalin. Baik melalui kegi rutin untuk para alumni minimal sebulan sekali atau mungkin diselingi dengan arisan,” ujar Robet

Dalam acara reuni puluhan  alumni SMA Katolik Trisakti Medan dengan melalui musyawarah dan mufakat secara aklamasi sepakat memberikan mandat ketua alumni SMA Katolik Trisakti angkatan 88 kepada Royman Simamora untuk menahkodai ikatan keluarga alumni (Ikaluni) SMA Katolik Trisakti angkatan 88 untuk periode tiga tahun ke depan. (rel - Roy)
Komentar Anda

Berita Terkini