Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Tim Mabes Polri Kunker Di Sambut Baik Nelayan Lestari Belawan

Redaktur author photo

Belawan   |Pelaksanaan kunjungan kerja Mabes Polri ke Nelayan Lestari di Belawan,senin
(3/12/2018) sekira pukul 10.00 wib tepatnya di kelurahan Sicanang Belawan.

Kunjungan kerja tersebut dari Mabes Polri diwakili oleh AKBP Syuhaimi bersama anggota Mabes Polri yang didampingi Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan Kasat Intel Iptu Sutarjo Manullang beserta Bhabin Kamtibmas, Kepala kelurahan Canang dan insan pers.

Adapun Kelompok Nelayan Lestari Medan Belawan Rusmiono sangat menyambut baik kedatangan rombongan dari Mabes Polri didampingi oleh PJU dari Polres Pelabuhan Belawan. Pada kesempatan kali ini Kelompok Nelayan Lestari Belawan juga mendeklarisasikan atau pernyataan sikap yang antara lain Mendukung penuh terselengaranya Pemilu 2019 dengan aman dan damai serta menolak segala bentuk Hoax, Kekerasan, Intoleransi dan aksi teror.

Bersama sama segenap komponen Bangsa mendorong Pemerintah dan Polri untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dalam mewujudkan Pemilu 2019 menghasilkan Wakil Rakyat dan Pimpinannya Negara yang menjadikan Indonesia Lebih Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berdaulat.

Menghimbau seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya di Sumatra Utara untuk memelihara perdamaian dan Persaudaraan dalam Bingkai NKRI Berdasarkan Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika guna menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara.

Kegiatan deklarasi berakhir jam 12.30 wib yang ditutup dengan acara foto bersama dan sekaligus makan siang bersama dengan Kelompok Nelayan Lestari Belawan.(EDY)
Komentar Anda

Berita Terkini