Media Online Grup

Media Online Grup

Tim Peduli Kemanusiaan Membantu Masyarakat Terpencil Di Langkat

author photo

Medan    lBakti Sosial yang dilaksanakan Team Peduli Kemanusiaan ke Pondok Hidayah Wampu Jl. Emplasmen Desa Pamah Duren Kec. Kutambaru Kab.Langkat pada Minggu (30/12) berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Dalam Bakti Sosial kali ini Tim Peduli Kemanusiaan yang di Wakili oleh S. Tua Hasibuan untuk kedua kalinya menyerahkan bantuan bahan pokok makanan berupa Beras, Mei Instan, Roti dan Susu kepada Sofyan Hadi (48) dan istrinya Susi (45) selaku pengelola Pondok Hidayah Wampu. 

Dalam kesempatan ini Hasibuan mengatakan"Bantuan ini murni dari Tim Peduli Kemanusiaan yang merasa terpanggil untuk membantu Pondok Hidayah Wampu yang dengan tulus merawat orang gila, pecandu Narkoba yang diskucilkan keluarganya, fakta inilah yang menjadi dasar terlaksana ya kegiatan ini", ucapnya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Tim Peduli Kemanusiaan yang di motori oleh Juliana sudah mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada kami yang hidup di daerah terpencil ini, yang selama ini tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah daerah Langkat di dalam mengelola Pondok ini. Namun kami percaya akan kuasa Allah yang sudah  mengirim orang-orang seperti mereka yang dengan ikhlas membantu kami, kami do'akan agar mereka selalu dalam keadaan sehat, murah rezeki, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan mereka", ujar Susi pada awak media ini. (Ams-1.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini