Moltoday

Walikota, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Dandim Tabes Hadiri Hari Guru Nasional

Redaktur author photo

Medan   |Moltoday.com-Bapak Walikota bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan Dandim Tabes menghadiri hari Guru Nasional pada hari Kamis (06/12/2018) tepat sekira pagi hari di dalam Hotel Tiara Medan.

Adapun dari informasi yang diperoleh, kegiatan memperingati hari Guru Nasional yang ada berlangsung tersebut bertemakan "Meningkatkan Profesionalisme Guru Menyongsong Pendidikan Abad Ke-21". 

Bahkan kegiatan itu juga dihadiri oleh para tamu undangan beserta para guru-guru yang ada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Dalam tengah-tengah acara kegiatan itu pun juga dimana Bapak Walikota beserta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis,SH,MH, dan Dandim Tabes memberikan penghargaan kepada para guru-guru teladan pengawas dan guru berprestasi.

"Kita sangat berterima kasih atas perhatiannya yang besar dari Bapak Walikota, Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan Bapak Dandim Tabes ke kami sebagai guru-guru yang ada, termasuk atas diberikannya penghargaan ke kita sebagai guru teladan pengawas dan guru-guru yang berprestasi," ucap salah seorang guru di kota Medan yang turut mendapatkan penghargaan dalam acara kegiatan memperingati hari Guru Nasional yang berlangsung di Hotel Tiara Medan.

Selanjutnya, tidak terasa waktu berlangsung dengan berakhirnya kegiatan acara Hari Guru Nasional di Hotel Tiara Medan berjalan dengan kondusif, aman dan tertib. (Bucos)

Komentar Anda

Berita Terkini