Media Online Grup

Media Online Grup

BPJS Ketenagakerjaan Kota Medan Menerima Silaturahim Media Moltoday

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM  |Media Online merupakan salah satu media yang saat ini sangat diperlukan didalam menyampaikan informasi dan pemberitaan yang cepat, akurat dan tepat, selama media tersebut menyajikan pemberitaan yang benar dan terpercaya.



Hal inilah yang dilakukan Media Online Moltoday.com yang dipimpin Pempred Bernard Marpaung didampingi Humas Paraduan Pakpahan, Redaksi Pelaksana Amsari, Redaktur Pemberitaan Abdul Meliala merajut Tali Silaturahim ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jl.Kapten Patimura No. 334 Medan pada Kamis (10/1) pagi diterima Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan yang diwakili oleh Armada Kaban selaku Kabid Pemasaran Penerima Upah.[cut]



Dalam kesepatan ini Bernard Marpaung menegaskan bahwa,"Media Moltoday.com siap bersinergi dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Medan didalam pemberitaan apa saja yang menjadi program unggulan untuk dipublikasikan  kepada masyarakat kota Medan",ucapnya.

Menanggapi penjelasan tersebut Armada Kaban mengatakan, "pada intinya pihak BPJS Ketenagakerjaan sudah mempunyai Webside, Twitter, Facebook sendiri untuk memberitahukan pada masyarakat apa saja kegiatan terkini yang di lakukan. Namun begitu pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Medan akan mempelajari di bagian manakah kerjasama pemberitaan ini akan dilakukan, hal ini tentunya membutuhkan proses sehingga akan menghasilkan perjanjian kerjasama di bidang pemberitaan ke masyarakat yang akurat", ujarnya.

Di waktu yang sama BPJS bagian umum Puspita Dewi juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan tim redaksi media online Moltoday.com ke BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Medan.


by tim redaksi.
Komentar Anda

Berita Terkini