DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Disiang Bolong Pabrik Orong-Orong Di Kawasan Medan Johor Dilalap Si Jago Merah

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM  |Satu unit tempat penggorengan di pabrik orong-orong yang berada di Jalan Ladang Lingkungan II, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor habis terbakar pada hari Senin (14/01/2019) tepatnya sekira Jam 13.00 WIB.

Kebakaran yang meluluh lantakan tempat penggorengan di lokasi pabrik makanan orong-orong itu sempat mengejutkan warga setempat yang berada tinggal di dekat lokasi pabrik tersebut.[cut]



Melihat adanya api yang mulai membesar hingga membakar pabrik orong-orong itu membuat warga secara beramai-ramai bersama pihak pabrik itu berusaha memadamkan kobaran api.


Oleh warga pun langsung menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar, red) Kota Medan beserta aparat Kepolisian. Mendapat informasi adanya kebakaran di lokasi pabrik orong-orong itu yang kemudian pihak pemadam kebakaran dengan menggunakan sejumlah unit armada mobil Damkarnya langsung meluncur turun ke lokasi TKP. Begitu juga dengan pihak petugas Kepolisian bersama pihak BPBD Kota Medan pun yang mendapat informasi langsung tiba dilokasi kebakaran tersebut.


Dengan berusaha payah yang turut dibantu oleh sejumlah warga akhirnya api berhasil di padamkan. Akan tetapi dari keterangan pihak BPBD Kota Medan terhadap wartawan dimana penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam proses penyelidikan pihak petugas, bahkan lokasi tempat kebakaran di pabrik orong-orong tersebut sudah di buat garis Lince Police.

Tak hanya itu saja bahkan atas peristiwa kebakaran tersebut beruntung tidak ada memakan korban jiwa, namun pihak pemilik tempat pabrik tersebut mengalami kerugian atas terjadinya kebakaran tersebut.

"Dalam kejadian kebakaran itu tidak ada memakan korban jiwa, namun pihak pemilik pabrik orong-orong itu tentunya mengalami kerugian dan penyebab terjadinya kebakaran juga masih dalam proses penyelidikan pihak petugas," kata salah seorang petugas BPBD Kota Medan kepada media. 

By Bucos
Komentar Anda

Berita Terkini