PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kodim 0205/TK Ingatkan Prajurit Tetap Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2019

author photo



Karo   lKomandan Kodim 0205/TK , Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE melalui Kasdim Mayor Inf Daulad Marpaung , ingatkan para anggota untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2019, Senin  (28/01).

Adapun pengarahan Kodim 0205/TK dilakukan di Lapangan Upacara Makodim 0205 / TK , "prajurit harus tetap teguh dan tidak memihak. Terutama menghadapi pemilihan umum (Pemilu) setentak 2019. Serta tak dibolehkan mengikuti kampanye saat pemilu berlangsung, Sebagai prajurit harus tetap pegang teguh netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu serentak 2019"

Pengarahan tersebut bertujuan untuk mengingatkan atau menekankan kembali, kepada seluruh anggota, tentang sikap netral TNI dalam Pemilu.

Menyambut pesta demokrasi Indonesia yang akan segera terlaksana,melalui   Kasdim  tetap mengingatkan para anggota untuk menjaga netralitas.

Adapun netralitas tidak hanya berlaku untuk anggota TNI saja, melainkan ASN nya pun juga termasuk didalamnya.

Hendaknya para prajurit tidak tergiur oleh imbalan berupa uang maupun barang, yang mengajak untuk memihak salah satu pasangan calon.

Meski salah satu Paslon tersebut masih ada hubungan kekerabatan, hendaknya para anggota tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

"Saya berharap untuk seluruh anggota dapat melaksanakan serta menjadi pedoman dalam hal netralitas," pungkas Kasdim Mayor Daulat Marpaung . (Rianto g)

Komentar Anda

Berita Terkini