Media Online Grup

Media Online Grup

LAN Sumut Baru Seumur Jagung Dengan Prestasi Menggunung.

author photo


Medan   l Hari jadi DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sumatera Utara yang genap berusia satu tahun dan dirayakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan pada Minggu (13/1),di kantor pusat LAN Sumut Jl.Halat No 120 ABC Medan.

Hadir dikesempatan ini antara lain,DPC LAN Kota Medan, DPC LAN Batu Bara, DPC LAN Deliserdang, DPC Granat Medan Tembung, DPD PANNA,Sekretaris toni sapta raharja, bendahara yus manto, wakil ketua hendriyansyah.

Wakil Bendahara KAJI Unit DPRD Sumut dan seluruh tamu undangan yang sengaja diundang panitia pelaksana.

Dalam arahan nya M. Yunus mengatakan, "Pada dasarnya kami adalah salah satu Penggiat Anti Narkoba baru seumur jagung yang ada di Sumatera Utara ini, untuk itu kami Menghimbau dan mengajak agar seluruh para Penggiat merapatkan barisan untuk bersama berbuat memerangi, memberantas para bandar narkoba dimanapun mereka berada", tegasnya.

Lanjutnya lagi,"Kedepannya LAN Sumut mempunyai Program antara lain," Membentuk Relawan atau Tim untuk pelaksanaan P4GN ke sekolah Dasar, Mengajak Generasi muda untuk menghidupkan kembali Sarana Olah Raga yang sudah mati.Sehingga dengan program ini para generasi muda Indonesia bisa hidup sehat tanpa menggunakan Narkoba,selain membentengi mereka dari ganasnya penjajah tanpa wajah ini, "ujarnya.


  • Program yang di usung ketua LAN Sumut ini mendapat dukungan penuh dari Sekretaris toni sapta raharja, bendahara yus manto Hendriansyah selaku Sekretaris, merupakan formatur pengurus LAN Sumut yang sah Legalitas nya.


Di akhir acara seluruh Pengurus dan Undangan melakukan foto bersama dengan memohon kepada Allah agar LAN Sumut tetap Eksis memerangi Narkoba dan Korupsi,agar bangsa Indonesia terbebas dari status 'Darurat Narkoba'. (A.1.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini