ADO Gelar Talkshow Bertajukkan ADO UNTUK RAKYAT

author photo

Publisistik  : Yusnar
Editor          : Redaksi

SERGAI,MOLTODAY.COM  | Aidil, Dedi dan Romo atau disingkat dengan "ADO" menggelar talkshow yang bertajukkan "ADO UNTUK RAKYAT", yang bertujuan menampung aspirasi/keluhan masyarakat dan mendapatkan solusi atas permasalahan yang berlangsung di Dusun II, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Acara tersebut digelar pada Jum'at (22/2) kemaren malam.


Acara yang dibuka dengan tarian Selamat datang/persembahan oleh sanggar Ekstradisi pimpinan Mario, yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ratusan masyarakat dari Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu.

Ketua panitia, Tengku Aidil Azwar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Romo dan Dedi Iskandar dalam acara ini dengan tema "ADO UNTUK RAKYAT" yang diselenggarakan di Dusun II Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Sergai.

Acara ini juga diadakan berdasarkan hasil sosialisasi berbulan bulan langsung ke masyarakat dan maka kami mengundang anggota DPR RI "H.R. Muhammad Syafii (Romo Syafii) dan anggota DPD RI, Dedi Iskandar Batubara untuk berinteraksi langsung ke masyarakat khususnya Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu dalam menyampaikan aspirasi/keluhan dan mendapatkan solusi atas permasalahan diantaranya Nelayan, Petani dan Masalah lainnya, untuk Indonesia Berdaulat, Serdang Bedagai Bermartabat, ujar Tengku Azwar.

Selanjutnya, HR Muhammad Syafii Romo, selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dalam sambutang salah satunya membahas anggaran APBN serta membuat undang-undang serta mengawasi kinerjanya Presiden.

Jadi dengan begitu, Romo meminta kepada seluruh masyarakat, didalam Pilpres dan Pileg 2019 nantinya untuk memilih sesuai hati kita masing-masing, kita tidak boleh memaksa masyarakat untuk memilih siapa yang akan dipilih, ungkapnya.

Sementara Anggota DPD-RI, H Dedi Iskandar Batubara, menuturkan sebagai warga negara Republik Indonesia berhak untuk mengawasi serta mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 agar nantinya Pilpres serta Pileg berjalan dengan sukses dan damai.

Dan apabila ada dalam pemilihan Pilpres dan Pileg nantinya ada kecurangan diminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepihak yang berwewenang, katanya.

Usai acara tersebut, Tengku Aidil Azwar selaku politisi muda dari Partai Gerindra itu kepada wartawan menyampaikan siap untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor 02, Prabowo - Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.
Komentar Anda

Berita Terkini