Polisi Hadirkan Dokter Yang Operasi Dua Penyidik KPK Guna Pemeriksaan

author photo
Posting : Gugun Marpaung
Editor  : Redaksi

JAKARTA,MOLTODAY.COM    | Terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, Selasa (12/2) Polisi terus lakukan pemerisaan terhadap sejumlah saksi dan Polisi juga memanggil dokter yang melakukan operasi terhadap dua penyelidik KPK.

“Hari ini kita rencananya memeriksa saksi dokter dari RS MMC Kuningan, yang kita agendakan pukul 13.30 WIB,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/2).

Argo juga mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan pada dokter tersebut guna dimintai keterangan berkaitan dengan kegiatan operasi yang dilakukan oleh salah satu penyelidik KPK. Siapa penyelidik yang harus dioperasi karena lukanya ?, Argo tidak menyebutkannya. Tapi Argo memastikan hanya ada satu orang saja yang harus menjalani operasi.

Yang melakukan operasi, cuma satu. Kita tunggu saja,” jelas Argo.
Dilansir dari pemberitaan Republika.co.id, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya laporan yang masuk ke SPKT Polda Metro Jaya, terkait penganiayaan terhadap dua penyelidik KPK. Laporan tersebut diterima pada Ahad (3/2) pukul 14.30 WIB. 

Keduanya dianiaya hingga menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh. Meskipun telah diperlihatkan identitas KPK, namun pemukulan tetap dilakukan terhadap pegawai KPK. Saat ini, polisi belum memeriksa korban karena kondisi korban yang belum pulih.
Sumber : Republika.co.id
Komentar Anda

Berita Terkini