free Tim Gabungan Reskim Polres Taput Mengamankan Pelaku Penganiayaan Korban Hingga Tewas | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

Tim Gabungan Reskim Polres Taput Mengamankan Pelaku Penganiayaan Korban Hingga Tewas

author photo
Ket foto RM Simangunsong (39) Pelaku yang diamankan Polres Taput

Dilaporkan : Bern M
Editor          : Bern/Redaksi

TAPUT,MOLTODAY.COM  | RM Simangunsong (39) warga Sihijur Lumban Gorat Desa Sihujur Kec. Tarutung Kab. Taput diamankan Personil Polsek Sipoholon beserta anggota opsnal Reskrim Polres Tapanuli atas kasus penganiayaan Enriko Hutabarat (49) domisili yang sama hingga meninggal.[cut]


Informasi yang dihimpun dari saksi an : Juda Hutabarat, kejadian tersebut pada Selasa, 2 Februari 2019 sekira 19:30 wib, RM Simangunsong (Pelaku) bersama istri Enriko Hutabarat (Korban) dan istri pelaku datang menjumpai korban yang pada saat itu korban sedang duduk di teras rumah Saksi.

Tiba-tiba Pelaku tanpa basa-basi langsung memukul Korban beberapa kali juga menendang Korban. Saksi lain an:Tomus Hutabarat (60) yang pada saat itu bersama Korban dan saksi an:Juda Hutabarat (55) melerai Korban dan Pelaku, saat direlai, Pelaku mendorong korban  sehingga korban langsung terjatuh dan terbanting ke tiang rumah, lalu korban berusaha berdiri dan selanjutnya menuju ke rumah saksi lain an. Banggas Hutabarat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan pada saat korban mengetuk pintu rumah saksi an: Banggas Hutabarat (61), dan pada saat saksi ingin membuka pintu, korban langsung terjatuh tersungkur di depan pintu rumah saksi, lalu saksi mengecek korban, dan pada saat dicek korban sudah meninggal dunia.

Lalu sekira 21:45 Wib, Kepala Desa setempat melaporkan kejadian ke Polsek Sipoholon. Atas informasi tersebut, Tim gabungan Polsek Sipoholon dan Personil Reskrim Polres Tapanuli utara langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang ingin lari dari rumah pelaku. Selanjutnya sekira 23:30 Wib, pelaku langsung diamankan oleh Opsnal Reskrim Polres Tapanuli Utara dan di bawa ke Polres Tapanuli Utara untuk dilakukan pemeriksaan.

Sampai berita ini diturunkan, motif penganiayaan yang dilakukan pelaku belum dapat Redaksi himpun. Sementara kejadian tersebut masih ditangani dan lidik Polres Tapanuli Utara.
Komentar Anda

Berita Terkini