Ketua DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Se Dunia Dukung Kinerja Kapolda Sumut

author photo

Publisistik : Leo D
Editor         : Leo/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM Jhonson Situmorang ,SH Ketua DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Sedunia yang juga menjabat sebagai ketua DPW BPI KPNPA RI SUMUT, Sabtu (2/3) siang mengaspresiasi kinerja Kapolda Sumut di ruang kerjanya di jalan Ngumban Surbakti Sumatera Utara .

Orang nomor satu BPI KPNPA di Wilayah Sumatera Utara ini mengatakan bahwa dirinya sangat terapresiasi terhadap kinerja dan keberhasilan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH .

Sumatera kondusif dan aman  serta angka kriminal menurun semenjak beliau menjabat Kapolda Sumatera ini , terlebih beliau tidak tabang pilih dalam menangani kasus semua diproses sesuai prosedur hukum.

Jhonson Situmorang,SH., sangat mengapresiasi kinerja kapolda sumut sebagai  pimpinan kepolisian Sumatera Utara. Sebagai kepala Kepolisian daerah Sumut, kapolda yang tidak tebang pilih dalam penegakan hukum di Sumut. Semua elemen masyarakat harus tunduk pada hukum. " BPI Sumut siap menjadi terdepan dan akan terus mendukung kinerja Kapoldasu dalam menegakkan hukum dimanapun  dan siapapun, jangan jadi di politisir kinerja Kapoldasu terutama sekarang ini bulan Politik. Kapolda Sumut  maju terus.......
Komentar Anda

Berita Terkini