Kodim 0205/TK dan Pinca BRI KAbanjahe "Berbagi" Dengan Yatim Piatu di SD Alwaslyiah Berastagi

author photo
Ket foto :
Saat Dandim beri kata sambutan dan ft bersama

Publisistik : Rianto Ginting
Editor : Rianto/Redaksi

Karo,Moltoday.com   Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK  Letkol. Inf. Taufik Rizal Batu Bara, SE menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu bersama Pinca BRI Kabanjahe Bakti Agung Siswanto , acara tersebut berlangsung di Masjid Raya Berastagi, Rabu 13/03/2019 sekitar pukul 11.30 wib


Ket foto :
Saat Dandim beri kata sambutan dan ft bersama

Letkol. Inf.Taufik Rizal Batu Bara, SE  mengatakan, bahwa anak-anak Yatim Piatu tidak berbeda dengan anak-anak lainnya. Mereka adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, dilindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka!

"Oleh karena itu, saya juga mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak-anak Yatim dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada, karena kita semua adalah sama di mata Tuhan," tuturnya.

Dandim berharap, apa yang kami berikan bersama Pinca BRI , jangan dilihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sesama mahluk sosial.

"Semoga dengan digelarnya acara seperti ini keberkahan dan kesejahteraan umat di Kabupaten Karo akan terwujud," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Dandim dan Pinca BRI terhadap anak-anak Yatim, Dia juga berharap dengan adanya santunan ini dapat meringankan beban hidup anak-anak yatim serta dapat membahagiakannya.

"Belajar yang rajin  jangan pernah menyerah! jadilah anak-anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkasnya.

Tambah Dandim Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE , saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe  ( Pinca ) Bakti Agung Siswanto , yang telah mengambil bagian dalam memberi bantuan kepada Anak Yatim.

Kepala Sekolah Dasar Alwasliyah Robert Sinuhaji mengatakan " kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bakti Agung Siswanto atau pimpinan cabang BRI Kabanjahe dan Bapak Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE yang sudah memberi perhatian lebih sekaligus memberikan bantuan kepada siswa/i SD Alwaslyiah yang merupakan Anak Yatim Piatu di Sekolah ini  . Saya bersyukur dan bahagia,hanya Doalah yang bisa saya panjatkan , supaya Bapak Pinca BRI Kabanjahe dan Bapak Dandim di berikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Allah  " Ucap Robet Sinuhaji .

 Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0205/T K Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE dan Pinca BRI Kabanjahe Bakti Agung Siswanto .

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe Bakti Agung Siswanto , Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE , Kepala Sekolah Alwasliyah , Kasdim Mayor Inf Daluat Marpaung , Pasientel Kapten Gandhi , Danunit Letda Inf.Muhtar.
Komentar Anda

Berita Terkini