Media Online Grup

Media Online Grup

Melambung! Fenomena Elektabilitas Caleg Pendatang Henky Kurniadi Ungguli Petahana

author photo
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Published  : Arianto Deni Candra K
Editor       : Ari/Redaksi

MADIUN,MOLTODAY.COM |Survey Caleg (Calon Legislatif) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur (Jatim) VIII oleh Y-Publica menempatkan Henky Kurniadi pada urutan ketiga dengan capaian 6,5 % dibawah Muhaimin Iskandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Yahya Zaini dari partai Golongan Karya (Golkar).



Pada survey tersebut fenomena melambungnya elektabilitas caleg pendatang baru dibanding petahana menjadi indikator masyarakat Jatim VIII menginginkan perubahan yang lebih signifikan.

Menanggapi rilis berita tersebut, Achmad Hidayat sebagai Tenaga Ahli Henky Kurniadi mengucapkan, terimakasih semangatnya pada masyarakat Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun.

“Selain itu, saya sebagai tim sukses Henky Kurniadi terus menghimbau agar melanjutkan segenap relawan dan partisipan agar terus bekerja keras mengawal hingga 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing,” himbaunya melalui keterangan tertulis yang diterima di media ini. Senin, (04/3/2019).

"Ada lima surat suara pastikan masyarakat datang ke TPS dan tepat mencoblos , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menang, Pak Henky Kurniadi DPR RI , Jokowi Presiden !!!,” serunya.

Saat ini Henky Kurniadi juga masih aktif menjadi Anggota DPR RI di Komisi V yang membidangi infrastruktur, perhubungan dan desa.
Komentar Anda

Berita Terkini