Ketua PWI Pusat : "Wartawan Pekerjaan Mulia Apabila Dilakoni dengan Benar".

author photo



Publisistik : A.1.Red
Editor : Redaksi

MEDAN - Menjadi seorang wartawan yang handal dan profesional maka harus tetap berpikir dan menulis terus menerus, walau terkadang lupa makan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Pusat), Attal Sembiring Depari saat memimpin acara bimbingan teknis tata kepemimpinan jurnalis dengan tajuk “ Meningkatkan Profesionalitas Wartawan “ bertempat di Hotel LJ Medan,Sumatera Utara,Sabtu (27/4/).

Attal mengatakan profesi wartawan sangat menarik, sebab selalu berfikir dan apa lagi yang ditulis kepentingan Bangsa dan Negara. Sehingga wartawan katanya setiap hari terus berfikir dan terkadang sampai lupa makan.

“Tidak ada kata pensiun bagi wartawan, selama pikiran kita masih bagus dan normal maka, wartawan akan terus selalu menulis sesuatu yang dianggapnya menarik dan bermanfaat bagi orang banyak .”ujar Attal.

Lanjut Attal, PWI pusat akan membentuk divisi direktur urusan wartawan khusus wanita, dan akan menyebar ke seluruh organisasi PWI di seluruh Indonesia

“PWI segera membentuk divisi direktur urusan wartawan khusus wanita dan akan nantinya kita akan sebarkan diseluruh organisasi PWI,”Pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini