Polres Batubara Sumatera Utara Berbagi Kasih Pada Penderita Kelumpuhan

author photo

Published/Editor : Bern, Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com  Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam pemerintahan negara memiliki fungsi dan peranan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.


Kepala Kepolisian Resor Batubara, AKBP Robin Simatupang, SH,M.Hum selain menjalankan fungsi dan peranan Kepolisian di Wilayah Hukumnya, Ianya juga sosok pemimpin pemerhati dan sosial.

Hal ini terlihat pada kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan oleh Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang, SH,M.Hum memberikan bantuan alat tempat tidur kepada Septian Prayuda penderita sakit kelumpuhan akibat kecelakaan.[cut]


Pemberian 1 unit alat tempat tidur langsung diserahkan Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang didampingi ketua Bhayangkari cabang Polres Batubara, Ibu Vera R Simatupang boru Pasaribu di kediaman Septian Prayuda yang merupakan orang tua Ibu Mariani di Dusun I Desa Empat Negeri Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara, pada Kamis (18/7/2019) sekira 15:30 Wib.

Sebelumnya, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang telah menyerahkan bantuan kepada Septian Prayuda penderita sakit kelumpuhan akibat kecelakaan.

Dalam penyerahan alat bantuan tempat tidur yang dilakukan Kapolres Batubara yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batubara, turut hadir Kasat Binmas Polres Batubara AKP Rita Malashanti, Kapolsek Limapuluh, AKP Jhony Andries, SH, Kepala Dusun 1 Desa Empat Negeri An: Deni, Bapak Misnan mewakili Tokoh Masyarakat Desa Empat Negeri, Pengurus Bhayangkari Polres Batu Bara dan juga abang kandung Yuda, Ari Wahyudi.

Abang kandung Yuda, Ari Wahyudi menyampai rasa terimakasih yang tidak terhingga atas kepedulian yg diberikan oleh Kapolres Batu Bara.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih yang tak terhingga, atas kepedulian bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Batubara, dalam hal ini kami tidak dapat membalasnya sepenuhnya, kami serahkan kepada Allah SWT Tuhan yg Maha Esa, semoga Bapak Kapolres beserta Ibu dan keluarga besar Jajaran Polres Batu Bara mendapatkan keberkahan dan ditambahkan Rezeki dan sukses dalam Pelaksanaan tugas, semoga apa yg diberikan bagi adik kami ini menjadikan Motivasi untuk kesembuhan nya, “dalam sambutan terimaksihnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang  mengharapkan, dengan pemberian alat tempat tidur dapat menjadikan motivasi bagi Yuda untuk semangat sembuh dari penyakitnya, agar bisa berkarya.

“Kami tetap dari Jajaran Polres Batu Bara tetap berdoa, karena Yuda sudah menjadi bagian dari Keluarga besar Polres Batu Bara, walaupun hanya ini yang bisa kami berikan, jangan dilihat dari nilainya,  lihatlah kebersamaan dan perhatian kami keluarga Polres Batu Bara, dan kami berharap semoga keluarga disini diberikan rahmat rezeki dari Tuhan dan kita berdoa tidak ada yg Mustahil kalau sudah Tuhan yang Maha kuasa telah bekerja semua itu akan dicukupi dan segala penyakit dapat disembuhkan, “ucap Kapolres Batubara.

Dilanjut dalam pemberian sambutan penyemangat, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara, Ibu Vera R Simatupang boru Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud cinta kasih pada sesama dan mempercayai adanya pengharapan dan Mu’jizat yang akan Tuhan berikan. Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara juga mengajak pada kegiatan ini mendapatkan suka cita dalam kebersamaan.

Kegiatan berbagi kasih usai sekira 16:00 Wib dengan penuh sukacita.
Komentar Anda

Berita Terkini