DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Polres Taput Gelar Rapat HUT Bayangkhari Ke 73 yang Akan Dilaksanakan di Hutaginjang

author photo

Published  : Panji HS
Editor       : Panji, Redaksi

TAPUT |Moltoday.com – Sebagai perwujudan Polri yang makin profesional, modern dan terpercaya (promoter) yang menjadikan visi yang dicetuskan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs H M Tito Karnavian MA, PhD, guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong,Kepolisian Resor Tapanuli Utara terus berbenah.

Dalam menyambut HUT Bhayangkari ke-73, untuk menjalin keakraban sesama anggota Polri dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor Taput dibawah komando AKBP Horas M Silaen, Rabu besok (10/7/2019) akan menggelar hiburan masyarakat.



Kapolres akan menggelar hiburan seperti pralayang, lomba makan kerupuk usai upacara. Dan untuk kesiapan gelar hiburan masyarakat, Personil dan jajaran Polres Taput melaksanakan rapat kesiapan yang dipimpin langsung Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen, Selasa (9/7) pagi hingga siang tadi bertempat di Mako Polres Taput gedung Tribrata.[cut]

“Dalam pelaksanaan HUT Bhayangkari yang di isi dengan hiburan masyarakat mewujudkan persatuan dan kesatuan mengayomi untuk menampilkan sajian yang terbaik tongkat terdepan, “tutur Kapolres.

Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen juga menambahkan, kegiatan yang akan di gelar di Hutaginjang selain hiburan Masyarakat sebagai wujud persatuan dan kesatuan, Kapolres juga mengharapkan peningkatan wisata di Daerah Taput.

“Kita harapkan peningkatan objek wisata di daerah Hutaginjang juga akan menambah peningkatan PAD Taput dengan keindahannya, “ucap Kapolres Taput.

Kapolres juga menyebutkan tempat parkir dan tempat jualan telah disediakan, serta hiburan hiburan atraksi diisi dengan lucky draw serta aksi drama demo penangkapan narkoba oleh personil Polres Taput serta diakhiri dengan acara puncak paralayang.

Kapolres Taput menambahkan, acara kegiatan juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada Camat yang berprestasi serta Kepala Desa yang berprestasi.

Gelar rapat kesiapan juga dihadiri Dinas Parawisata Binhot Aritonang dan Kadis Pemuda Olahraga Toni Simangunsong serta turut hadir juga Brimob Sumut dan Perwira-perwira Kodim 0210 dan Pak Danki dan rekan rekan Media.
Komentar Anda

Berita Terkini