FORMANAS Geruduk DPRD Sumut

author photo

Medan,Moltoday.com-Ratusan Orang yang tergabung dalam Forum Masyarakat Nasional (FORMANAS) berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara Jl.Imam Bonjol Medan, Selasa (27/8).

Ratusan masa ini menuntut agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menindak lanjuti rencana pembangunan jalan tol Medan - Brastagi yang sempat diwacanakan akan  dibangun guna memperlancar arus lalulintas.

Seperti yang diutarakan Julianus Paulus Sembiring S.pd selaku penanggung jawab aksi kepada awak media ini. Jalan utama Medan - Brastagi sepanjang kurang lebih 75 Km yang saat ini masih pakai sudah sangat sempit. Terutama diwaktu - waktu tertentu seperti, Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

" Apabila Jalan Tol tersebut dapat direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sudah pasti akan memperlancar arus lalulintas baik dari Medan menuju Brastagi, Kabupaten Karo, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Dairi maupun ke Kabupaten yang lainnya",ujarnya.

Lanjut Julianus kembali," Besar harapan kami agar kedatangan dan permintaan ini dapat segera terwujud, sebab apabiala akses jalan Medan - Brastagi baik dan  lancar bukan tidak mungkin akan menambah minat wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Utara nantinya",jelasnya
Komentar Anda

Berita Terkini