DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Membangun Persaudaraan Nusantara, Kajatisu Fachruddin Siregar,SH,MH, Membuka Kejurnas Tinju Amatir Junior Piala Kajatisu 2019.

author photo

Reporter : Bern M
Editor : Bern,Redaksi

SUMUT |Moltoday.com  Mengambil thema Membangun Persaudaraan Nusantara, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, Fachruddin Siregar,SH.,MH., resmi membuka Kejuaraan Nasional tinju amatir junior 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Mini Jalan Pancing Medan, pada Senin (26/8/2019), sekira 19.30 WIB.  
Ketua Panitia Pelaksana Sabam Manalu, Ketua Panitia Harli Siregar dan Ketua Pertina Sumut Romein Manalu menyampaikan laporan bahwa kejuaraan nasional tinju amatir junior - youth 2019 akan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Peserta yang hadir untuk atlet dan official mencapai 299 orang, 26 hakim yang salah satu diantaranya berasal dari Malaysia.

Ketua Koni Sumut Jon Ismadi Lubis menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Kejurnas Tinju Yunior Youth 2019 yang sekaligus sebagai ajang untuk mencari atlet berprestasi.

Ketua Pertina Pusat Brigjen Pol Johni Asadoma menyampaikan bahwa event Kejurnas tahun ini aeharusnya digelar di Papua, akan tetapi karena sesuatu hal jadi digelar di Sumatera Utara.

Tingkatkan prestasimu, karena dengan prestasimu kamu bisa dipertimbangkan untuk menjadi atlet nasional, bahkan bisa membawa nama harum bangsa di ajang olahraga internasional.

Sambutan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharuddin Siagian menyampaikan kepada semua atlet bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan disiplin dalam bertanding.

Bahaharuddin juga mengingatkan bahwa atlit berprestasi saat ini mendapat apresiasi dari pemerintah. Yang berprestasi tingkat nasional dan internasional bisa memperoleh apresiasi diangkat menjadi PNS dan mendapat bonus dari pemerintah.

Bimbingan dan sekaligus membuka secara resmi acara disampaikan Kajatisu Facruddin  Siregar yang mengingatkan agarvatlit jangan sampai terlibat dengan narkoba.

Kejurnas akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 untuk masing-masing kelas/berat badan kategori putra dan putri. Untuk juara 1 akan mendapatkan medali emas, juara 2 medali perak dan juara 3 medali perunggu. Selain mendapatkan medali, yang berhasil menjadi juara juga akan mendapatkan uang pembinaan.

Untuk tim/kontingen dan petinju yang memperoleh prestasi khusus akan mendapatkan trophy,medali, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Untuk pemenang dalam kategori ini adalah juara umum, petinju terbaik, petinju favorit dan petinju harapan.

Pertandingan akan berlangsung mulai hari ini, Senin (26/8/2019) sampai Sabtu, 31 Agustus 2019.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, perwakilan Kapoldasu, perwakilan Kodam I/BB serta undangan lainnya termasuk Wakajatisu Sumardi,  para Asisten, Kabag TU, Koordinator dan para Kasi di lingkungan kerja Kejatisu.


Komentar Anda

Berita Terkini