Afif Abdilah - Saya Siap Menjalankan Amanah ini.

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketika Hakim Pengadilan Negeri Medan mengambil
sumpah janji kepada 50 Anggota DPRD Medan masa bakti 2019 hingga 2024, inilah ucapan  dari putra Mantan Walikota Medan
Afif Abdillah "Amanah dipundak saya ini berat, namun terasa ringan apabila ikhlas menjalankannya", ucapnua kepada Moltoday.com saat ditanya kesannya saat usai di ambil sumpah janjinya, Senin (16/9) di Gedung DPRD Medan.

Afif Abdillah mengatakan harus bergegas melakukan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan. Afif yang merupakan putra Mantan Walikota Medan Abdillah ini berharap, semoga terpilihnya kaum muda menjadi Anggota Dewan membuat Kota Medan lebih baik lagi dimasa akan dagang. Kita pun akan berusaha dan mengajak anak-anak muda di DPRD Medan untuk berkarya dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Sebab kita duduk dan terpilih di sini merupakan  perwakilan dari rakyat itu sendiri. Dengan begitu kita akan memajukan terus kota Medan dengan membawa suara rakyat,” tuturnya. Dalam waktu dekat politisi partai Nasdem yang sudah duduk sebagai DPRD Kota Medan, akan mengupayaan memperioritaskan lapangan pekerja, untuk mensejaterahkan
warga kota Medan, melalui Pemko Medan.

“Kita akan siapkan program-program yang berkaitan dengan mengurangi pegangguran dengan membuka lapangan pekerjaan, duduk bersama eksekutif membenahi SDM sebagaimana yang disebutkan Presiden Jokowi, SDM unggul Indonesia maju,” tukas Afif Abdillah.

Menurut pandangan Afif, Medan adalah kota yang terseksi untuk mendatangkan infestor, karena kita lebih dekat dengan Malaysia dan Singapura. Medan mempunyai
perkebunan dan pertanian.

“Kita bisa menjadikan Medan sebagai kota Jasa diperkuat dengan Perda yang dapat merangsang agar infestor mau berinfestasi di Kota Medan yang dapat membuka lapangan pekerjaan,” tandasnya, yakin.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini